Keren dan Modis, ini tipe Honda Beat Terbaru 2023!

honda beat terbaru 2023
honda beat terbaru 2023 siap meluncur di Indonesia
0 Komentar

honda beat terbaru 2023 siap meluncur di Indonesia
Keren dan Modis, ini tipe Honda Beat Terbaru 2023!

Keren dan Modis, Ini Tipe Honda Beat Terbaru 2023!

RADARCIREBON.TV – Honda tak ada henti-hentinya mengeluarkan inovasi terbaru untuk menarik konsumen. Seperti Honda Beat, bahwa tipe ini adalah tipe motor sejuta umat. Dari sinilah, Honda akan mengeluarkan inovasi terbaru mengenai Beat di tahun ini.

Tahun ini, Honda Beat akan hadir dengan jumlah warna dan spesifikasi inovasi terbaru. Honda Beat terbaru 2023 ini akan memiliki spesifikasi dan tipe warna yang lebih keren dan kece.

Baca Juga:Honda Beat 2023 Terbaru, Berikut Ini Spesifikasi dan HarganyaMesin Besar dan Gahar, Sudah Saat Kalian Ganti Motor dengan Honda Beat 2023

Honda Beat terbaru di 2023 ini juga cocok untuk semua kalangan manapun. Sebagian besar orang sudah menanti meluncurnya Honda beat tipe terbaru ini.

Tampilan bodi Honda Beat 2023 terbaru membuat banyak orang ingin segera memilikinya.

karena Honda Beat terbaru memiliki tipe bodi yang ramping sehingga terasa ringan saat pemakaian.

Motor matic terbaru ini sudah melalui berbagai perubahan yang dilakukan agar inovasi yang hasilnya lebih modern dan canggih yang dimana tidak kalah dengan pesaing lainnya.

Mesin Besar dan Gahar, Sudah Saat Kalian Ganti Motor dengan Honda Beat 2023Bocoran spefikasi dan harga Honda Beat 2023 juga sudah sampai ke teliga masyarakat Indonesia.

Terkait keluarnya motor Honda terbaru terbaru ini,  harganya sekitar mulai dari Rp16,66 juta hingga Rp21 juta on the road untuk Jakarta.
Ada 4 Varian Warna
Warna yang nantinya akan rilis terdapat 4 warna yakni, Funk Red Black, Hard Rock Black, Techno Blue Black, dan Jazz Silver Black.

Untuk kapasitas bahan bakar, motor terbaru ini memiliki bahan bakar yang baik seperti versi beat sebelumnya.

Baca Juga:Honda Beat 150 CC, Intip Harga dan Spesifikasi dan akan Melucur Maret 2023Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel, Sunscreen yang Cocok Untuk Kulit Remaja

Seperti Beat deluxe 2022, yang punya rasio 1 liter bahan bakar untuk setiap 60,6 kilometer.

Untuk Desain bodi juga ramping tidak terlaly besar yang membuat pengendara lebih kece saat mengendarai motor ini.

Pada honda Beat terbaru 2023 ini juga memiliki teknologi pembakaran injeksi PGM-FI yang sudah terintegrasi teknologi esp (Encganced Smart Power), dan ada juga fitur ISS atau yang biasa disebut Idling Stop System.

Untuk menambah performa dan gaya saat mengendarai motor ini, sudah mengusung mesin 110 CC SOHC yang sudah terkenal dengan pekerjaan nya yang tepat.

 

0 Komentar