Kage No Jitsuryokusha ada 20 Episode, Sinopsis, Karakter Anime dan Jadwal Tayang

Kage no Jitsuryokusha sebuah serial anime. Terdapat 20 episode yang memiliki jadwwal tayang semingu sekali
Kage no Jitsuryokusha sebuah serial anime. Terdapat 20 episode yang memiliki jadwwal tayang semingu sekali
0 Komentar

Kage no Jitsuryokusha sebuah serial anime. Terdapat 20 episode yang memiliki jadwal tayang semingu sekali
Kage No Jitsuryokusha ada 20 Episode, Sinopsis, Karakter Anime dan Jadwal Tayang

RADARCIREBON.TV – Kage no Jitsuryokusha sebuah serial anime yang di adaptasi dari sebuah novel karya Daisuka Aizawan. Serial anime terdapat 20 episode yang memiliki jadwwal tayang semingu sekali.

Sebelum mengetahui kapan jadwal tayang serial anime Kage no Jitsuryokhusa, berikut sinopsis dari Kage no Jitsuryokhusa.

Anime yang berjudul Kage no Jitsuryokusha ini menceritakan tentang ada seorang laki-laki yang bernama Minoru Kagenour yang memiliki cita-cita ingin menjadi seorang karakter kuat yang bisa mengendalikan sesuatu di balik bayang-bayang, agar dirinya di anggap sebagai dalang dan tidak ingin mencolok.

Baca Juga:Nasabah Mengamuk di Kantor LeasingSDN 4 Dawuan Kekurangan Ruang Belajar

Untuk mendapatkan kekuatan tersebut, Minoru mempelajari ilmu sihir yang kemudian ia di anugerahi ilmu sihir bayangan. Selepas dia mendapatkan ilmu sihir tersebut, ia mengalami kecelakaan yang dirinya di tabrak mobil truk dan kemudian tewas.

Setelah tewas dia mengalami reinkarnasi di kehidupan keduanya yang terlahir dengan nama Cid kagenou yang merupakan putra kedua dari seorang bangsawan.

Di kehidupan keduanya, Cid Kagenou membuat suatu organisasi rahasia yang bernama Shadow Garden, organisasi tersebut beranggotakan para gadis dan dia menjadi pemimpin di organisasi tersebut. Tujuan Cid Kagenou membuat organisasi ini, untuk melawan Kultus Diabolos dengan cara bersembunyi di bayang-bayang. Namun, Cid Kagenou melawan Kultus Diabolos tanpa memiliki banyak persiapan.

Ada sejumlah karakter penting di serial anime ā€œKage no Jitsuryokusha ni Naritakuteā€ yang membuat serial ini ramai penonton. Berikut beberapa karakternya:

1. Cid Kagenou

Cid Kagenou yang merupakan tokoh utama di Anime Kage no Jitsuryokusha yang memiliki ilmu sihir bayang-bayang dan seorang pendiri organisasi rahasia yakni Shadow Garden.

2. Alpha

Alpha merupakan wakil pemimpin di Shadow Garden, yang sebelumnya Alpha memiliki penyakit misterius kerasukan iblis kemudian di sembuhkan oleh Cid Kagenou. Dari hal tersebut membuat Alpha menjadi mengabdi di organisasi Shadow Garden.

3. Beta

Beta merupakan anggota ketiga setelah Alpha di organisasi Shadow Garden. Dia selalu yang di andalkan ketika menjalani suatu misi. Namun beta telah jatuh cinta kepada Cid Kagenou.

Baca Juga:Rumah Warga Rusak Diterjang Angin KencangPemdes Jungjang Usulkan 8 Point dalam Audiensi Tertutup

4. Delta

Delta merupakan anggota keempat di organisasi Shadow Garden. Dela merupakan anggota yang juga disembuhkan dari kerasukan iblis oleh Cid Kagenou. Delta merupakan anggota yang paling tidak bisa mengontrol dirinya sendiri dan Delta juga menjadi anggota yang memiliki fisik paling kuat.

Untuk jadwal tayang serial anime Kage no Jitsuryokhusa ni Naritakute setiap hari Rabu pukul 21.30 WIB di Bstation/Bilibili. Namun serial anime sudah tamat dengan 20 episode.

0 Komentar