Sekoper Cinta Desa Suci

0 Komentar

Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) kembali digelar wilayah Kecamatan Mundu. Kali ini Desa Suci menggelar Sekoper Cinta yang diikuti Tim Penggerak PKK Desa Suci, dengan harapan kaum perempuan bisa lebih berdaya dan maju.

Sebanyak 100 kader Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, mengikuti kegiatan pembelajaran Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta). Melalui kegiatan itu diharapkan para kader bisa menerapkan ilmu yang diperoleh untuk kemajuan desa.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Suci, Wiwi mengatakan, para peserta ini terdiri dari seluruh kader PKK, kader KB dan seluruh masyarakat yang ada di Desa Suci. Para peserta mendapatkan pengetahun dan keterampilan serta sebagai tanda kelulusan mendapatkan sertifikat.

Baca Juga:Menyulap Pasar Lama Losari KidulBulan Vitamin A

Kegiatan ini bertujuan untuk semakin memberdayakan perempuan dalam bidang sosial dan ekonomi dan tentu saja bisa membantu desa menjadi desa yang mandiri.

Sementara, kegiatan Sekoper Cinta itu bisa terselenggara atas dukungan para kepala desa atau kuwu yang mau menggunakan anggaran dana desa untuk penyelenggaraan kegiatan.

0 Komentar