Jadwal Vaksin Booster di Cirebon Selama Bulan Februari 2023

Jadwal Vaksin Booster di Cirebon Selama Bulan Februari 2023
Jadwal Vaksin Booster di Cirebon Selama Bulan Februari 2023
0 Komentar

Jadwal Vaksin Booster di Cirebon Selama Bulan Februari 2023
Jadwal Vaksin Booster di Cirebon Selama Bulan Februari 2023

Vaksin booster atau vaksin tambahan kini menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan di kalangan masyarakat. Vaksin ini diberikan sebagai langkah pencegahan dari beberapa jenis penyakit menular, terutama COVID-19.

Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh, pemerintah Indonesia telah memutuskan untuk memberikan vaksin booster kepada masyarakat yang telah menerima dua dosis vaksinasi COVID-19 sebelumnya.

Dilansir dari postingan media sosial Instagram @puskesmassitopeng bahwa layanan Vaksinasi COVID-19 2023 di Cirebon akan ada di UPT Puskesmas Sitopeng, Kota Cirebon, Jawa Barat. Layanan vaksinasi ini menyediakan vaksin Pfizer dengan dosis 1, 2, 3, dan 4 atau booster kedua.

Baca Juga:Baru! Simak Lokasi Vaksin Booster di CirebonVaksin Booster Kini Tersedia di Cirebon

Untuk itu, Puskesmas Sitopeng Cirebon siap melaksanakan vaksin booster bagi masyarakat yang memenuhi syarat. Berikut ini informasi terkait jadwal dan persyaratan penerimaan vaksin booster.

Dengan mengikuti jadwal vaksin booster yang telah tertera, masyarakat dapat memperoleh perlindungan maksimal dalam menghadapi pandemi ini. Simak artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait jadwal vaksin booster di Puskesmas Sitopeng Cirebon selama bulan Februari.

Jadwal vaksin booster di Puskesmas Sitopeng Cirebon, biasanya ada setiap hari Jumat, pukul 08.30 WIB hingga 11.00 WIB. Demi informasi yang pasti, bagi anda sebelum vaksin lihat informasi terbaru dari puskesmas tersebut.

Adapun syarat dan ketentuan untuk vaksinasi.

Syarat dan Ketentuan:
– Membawa FC KTP, KK, atau kartu vaksin
– Untuk dosis 1, setidaknya 12 tahun;
– Dosis 3 untuk usia > 18 tahun; dan 3 bulan jarak vaksinasi dari dosis 2.
– Untuk dosis 4, jarak 6 bulan dari dosis vaksin 3;
– Tiket Vaksin Booster 2 di Peduli Lindungi
– Dalam keadaan sehat

Dengan mengikuti jadwal vaksin booster di puskesmas daerah kalian masing-masing. Anda telah melakukan tindakan preventif yang penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Semoga dengan program vaksinasi yang terus berjalan, kita dapat segera melihat penurunan angka kasus COVID-19 dan kembali ke kehidupan normal. Tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga kesehatan Anda selalu. Semoga bermanfaat.

0 Komentar