Jalan Kabupaten Rusak Parah

0 Komentar

Mandegnya pemeliharaan yang dilakukan Pemkab Cirebon selama lebih dari 2 tahun terakhir, menyebabkan ruas jalan kabupaten di Cirebon Timur rusak parah. Akibat curah hujan yang tinggi dan mobilitas kendaraan yang padat.

Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Cirebon yang mengalami kerusakan, salah satunya di wilayah Cirebon Timur, yakni Jalan Abu Chaer di Desa Hulubanteng Lor, Kecamatan Pabuaran.

Kuwu Hulubanteng Lor, mengatakan ruas Jalan Abu Chaer merupakan akses jalan emunu beberapa desa dan sejumlah kecamatan. Selain itu, jalan tersebut yang strategis, dan mempunyai mobilitas yang tinggi, karena adanya beberapa pabrik yang berdiri disekitarnya.

Baca Juga:Bengkel Las Kuningan Bertahan di Tengah PersainganKunjungan Kapolda Jabar

Kerusakan jalan tersebut sering mengakibatkan kecelakaan tunggal, karena jalan rusak dan berlubang. Padahal jalan tersebut merupakan jalan yang banyak dilalui oleh pegawai pabrik, kendaraan mobil besar, dan masyarakat setempat.

Dia berharap pemerintah dapat segera memperbaiki, dan meningkatkan kualitas Jalan Abu Chaer tersebut, yang merupakan jalan kabupaten. Agar masyarakat bisa menggunakannya dengan aman dan tidak ada lagi terjadi kecelekaan, akibat jalan yang rusak dan berlubang.

0 Komentar