Lili Eliyah Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kota Cirebon

0 Komentar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lili Eliyah, melakukan reses di titik ke tujuh Kelurahan Sunyaragi Kota Cirebon.

Lili Eliyah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan serap aspirasi tahun sidang 2022-2023 di titik ke tujuh Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Kota Cirebon sendiri masuk dalam dapil 12 Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Reses yang dilakukan oleh politisi partai Golkar ini, bukan hanya menampung aspirasi dari masyarakat saja. Namun Lili Eliyah juga menggali aspirasi untuk nantinya diperjuangkan agar harapan masyarakat bisa direalisasi. Keluhan masyarakat yang diserap oleh Lili Eliyah diantaranya perihal saluran air dan jalan rusak.

Baca Juga:Desa Bayalangu Langganan BanjirOptimis Ketersediaan Beras Normal Saat Masuk Masa Panen

Lili Eliyah yang didampingi oleh Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat ini, berharap masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan sosial kepada satu-satunya wakil di DPRD Provinsi Jawa Barat dari Kota Cirebon ini, agar bisa dimaksimalkan.

Sementara, dalam sesi diskusi mayoritas masyarakat mengusulkan perbaikan infrastruktur, mulai saluran drainase, hingga aula kelurahan. Bahkan, masyarakat juga menyampaikan aspirasi kepada lili eliyah terkait bangunan untuk warga yang melakoni usaha kecil menengah UMKM.

Lili Eliyah juga menegaskan, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kota Cirebon ini dalam rapat rapat hasil reses di legislatif maupun eksekutif.

0 Komentar