Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia

0 Komentar

Seorang pengendara motor meninggal dunia, usai tertabrak dan terjatuh terlindas truk, korban diduga ditabrak mobil yang tak dikenal, dan melarikan diri. Peristiwa tersebut terjadi di jalan umum dari arah susukan menuju arah Arjawinangun, Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Kamis sore.

Kecelakaan ini terjadi, di jalan umum dari arah Susukan menuju arah Arjawinangun, Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Kamis sore.

Pengendara motor bernama Irwan, warga Desa Junjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Cirebon Katon Bersihe – Road to School Eps SMPN 2 Sumber Kab. CirebonDialog Khusus – Cirebon Katon Bersihe Road To School Peduli Sampah

Kecelakaan berawal saat pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya, yang melaju di jalan umum dari arah susukan menuju ke arah Arjawinangun. Kemudian mobil tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor  yang melaju searah di depannya. Usai menabrak, pengendara mobil tersebut melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, pengendara kendaraan sepeda motor terjatuh ke sisi kanan jalan dan terlindas oleh roda belakang sebelah kiri kendaraan truk tangki trailer No. Pol: B-9863-BEI yang melaju searah di samping sebelah kanannya. Dan mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor, meninggal dunia dan di bawa ke RSD Arjawinangun.

Petugas Unit Lakalantas Polsek Arajawinangun yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa sepeda motor korban ke Polsek Arjawinangun. Petugas masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan lantaran banyaknya warga yang berhenti dan melihat.

0 Komentar