Banjir Bandang Terjang Wisata Guci

0 Komentar

Banjir bandang melanda kawasan wisata Guci Kabupaten Tegal, Jumat sore. Selain merusak pipa air bersih, pemandian air panas pancuran 13 juga ditutup sementara hingga Sabtu pagi.

Hujan deras pada Jumat sore mengakibatkan banjir bandang di pemandian air panas pancuran 13 obyek wisata Guci di Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Banjir bandang merusak puluhan pipa air bersih dan air panas ke sejumlah vila dan hotel di kawan Guci yang melalui alirang sungai gung.

Menurut warga banjir bandang terjadi pada pukul 17.00 Jumat sore. Sebelumnya kawasan wisata guci diguyur hujan deras sejak Jumat siang. Banjir bandang kerap terjadi pada puncak musim hujan setiap tahunnya. Beruntung tak ada korban jiwa, karena tidak ada pengunjung di lokasi pemandian pancuran 13.

Baca Juga:Wisata Kebun Jati Alternatif Liburan KeluargaKapal Tongkang Terdampar di Kawasan Wisata Pantai

Hingga sabtu pagi, banjir bandang telah surut, namun pemandian air panas pancuran 13 Guci masih ditutup sementara. Sejumlah wisatawan yang berdatangan dari sejumlah kota terpaksa dialihkan ke kolam pemandian air panas lainnya. Pancuran tiga belas menjadi destinasi utama para wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Guci di Kabupaten Tegal.

0 Komentar