Wisata Kebun Jati Alternatif Liburan Keluarga

0 Komentar

Wisata Kebun Jati di Desa Ciledug Wetan Kabupaten Cirebon, masih menjadi wisata alternatif yang banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Wisata Kebun Jati di Desa Ciledug Wetan Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon, masih menjadi tempat wisata alternatif bagi masyarakat, sejak beroperasi di akhir tahun 2019 lalu. Berawal dari ide kreatif dan adanya potensi, Kebun Jati yang hanya seluas kurang dari 4 ribu meter ini, disulap menjadi tempat wisata.

Pengunjung yang datang dan berkunjung ke wisata Kebun Jati ini, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Karena harga tiket masuk yang masih bersahabat dengan kantong, dan terjangkau.

Baca Juga:Kapal Tongkang Terdampar di Kawasan Wisata PantaiKelompok Wanita Tani Desa Budur

Pengelola wisata Kebon Jati pun menyediakan berbagai fasilitas, untuk memanjakan pengunjung. Diantaranya spot foto, sarana permainan, serta menghadirkan suasana alami khas perkebunan jati.

Sementara, pengelola wisata Kebun Jati juga terus berinovasi, dan menghadirkan beragam sarana penunjang wisata lain. Agar pengunjung yang datang dari berbagai wilayah bisa menikmati wisata alam terbuka.

Dilain sisi, kunjungan ke wisata Kebun Jati ini pun terus mengalami peningkatan, terlebih pasca pandemi covid-19, dan dicabutnya pemberlakuan PPKM oleh pemerintah.

0 Komentar