Simak, Tutorial Make Up Kondangan yang Mudah Ditiru!

make up
Ada beberapa tutorial make up khusus untuk kondangan
0 Komentar

Ada beberapa tutorial make up khusus untuk kondangan
Simak, Tutorial Make Up Kondangan yang Mudah Ditiru!

RADARCIREBON.TV – Bagi wanita, memakai riasan saat menghadiri acara kondangan merupakan hal yang sangat wajib. Kami akan mengulas dan memberikan Tutorial Make Up Kondangan yang dapat mudah di tiru untuk kalian. Mulai dari cara pemakaian pelembab hingga pemberian sentuhan akhir.

Awali dengan memakai rangkaian skin care dasar sesuai jenis kulit kalian. Pemakaian skin care juga perlu diperhatikan. Pasalnya banyak yang salah urutan dalam pemakaian skin care. Urutan yang benar adalah setelah kalian membasuh dan membersihkan wajah, langkah awal yaitu memakai serum wajah, toner kemudian krim pagi/malam. Setelah memakai serangkaian skin care, barulah kalian ber-make up.

Ini adalah Tutorial Make Up Kondangan bagi pemula

Pertama, pakailah primer dan biarkan hingga meresap. Pastikan memakai primer sesuai jenis kulit ya?. Fungsi primer ini agar make up kalian tidak gampang crack dan luntur. Kemudian pemakaian foundation yang fungsinya untuk menutupi kekurangan pada wajah. Gunakan foundation tipis-tipis saja untuk make up kondangan, agar tidak terlihat seperti menggunakan topeng, lalu tambahkan concealer untuk menyamarkan noda hitam, bekas jerawat dan kantung mata. Untuk hasil maksimal, gunakan spons lembut khusus agar terjangkau pada area lengkungan wajah.

Baca Juga:Tutorial Make Up Tahan Lama SeharianYuk Mampir, 12 Wisata Kulliner Cikarang Terenak!

Selanjutnya, menggambar atau mengaplikasikan riasan pada alis. Untuk kondangan, riasan alis ini tidak boleh dilupakan agar menambah kesan hidup dan tidak pucat. Setelah alis, lanjut ke riasan mata dengan menggunakan eyeshadow, eyeliner dan maskara.

Setelah riasan mata, aplikasikan bedak pada area T-zone (dahi, hidung, dagu dan pipi atas di bawah mata). Karena area tersebut sangat rawan berminyak dan fungsi bedak tersebut yaitu untuk menahan minyak berlebih. Kemudian di sambung dengan merias pipi dengan blush-on, pakai secukupnya pada tulang pipi, lalu highlighter dan bronzer.

Langkah terakhir dari Tutorial Make Up ini diakhiri dengan setting spray. Jangan lupa untuk menyemprotkan setting spray, karena berfungsi sebagai pengunci make up kalian agar tidak gampang longsor.

baja Juga: Ragam – Festival Makeup Kebaya Berhijab Bersama dr. Ratnawati M.KKK

Demikian informasi seputar Tutorial Make Up Kondangan yang mudah di tiru. Selamat mencoba step make up di atas!.***

0 Komentar