Pra Seleksi Calon Anggota Paskibra Tingkat Kab. Cirebon

0 Komentar

Sebanyak 700 lebih siswa siswi, tingkat SMA sederajat di Kabupaten Cirebon mengikuti tahapan pra seleksi calon anggota paskibra tingkat Kabupaten Cirebon tahun 2023. Mereka mengikuti proses pembekalan sebelum adanya seleksi inti.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, membuka pelaksanaan pra seleksi calon anggota paskibra, atau capaska tahun 2023. Ada sekitar 260 peserta putra, dan 513 peserta putri dari berbagai sekolah tingkat SMA sederajat yang mengikuti tahapan ini.

Pra seleksi ini dilakukan sebagai upaya menyiapkan sumber daya manusia yang baik. Dengan pembekalan dasar pemberian materi kepaskibraan, untuk menyeleski anggota paskibraka Kabupaten Cirebon tahun 2023 oleh PPI.

Baca Juga:Menikmati Minggu Pagi di Stasiun BabakanGedung Lama RSUD Arjawinangun Terkenal Horror

Dalam pra seleksi capaska ini, para peserta akan diberikan pembekalan materi dan fisik, berupa baris berbaris praktek olahraga dan lainnya yang berkaitan dengan kepaskibraan.

Nantinya, dari 700 peserta lebih akan disaring menjadi 200 dan juga 40 orang, yang akan bertugas sebagai pasukan pengibar bendera tingkat Kabupaten Cirebon dalam peringatan upacara kemerdekaan 17 Agustus 2023

0 Komentar