Gedung Lama RSUD Arjawinangun Terkenal Horror

0 Komentar

Kondisi gedung lama RSUD Arjawinangun terbengkalai tak terurus. Kondisi bangunan yang menyeramkan, kerap mengakibatkan beberapa warga mengalami kejadian mistis.

Sudah bertahun tahun sejak RSUD Arjawinangun berpindah tempat, membuat gedung lama RSUD Arjawinangun lama menjadi tidak terurus. Belum ada rencana perombakan atau mengalih fungsikan gedung lama RSUD Arjawinangun, menjadi tempat sarana lainnya.

Semak belukar mengelilingi gedung lama RSUD Arjawinangun. Kondisi tembok pun sudah lapuk dan banyak serpihan kaca pecah bergeletakan di bawah gedung.

Baca Juga:Warga Berdatangan Ingin Mengadopsi Bayi Ke PKM KepuhBupati Resmikan Musholla di GTC Desa Suci

Banyak atap bangunan mengalami kebocoran dan rubuh. Bahkan genangan air hujan banyak ditemukan didalam gedung lama Arjawinangun.

Kondisi gedung yang tidak terurus, menyebabkan gedung lama RSUD Arjawinangun dikenal sebagai salah satu tempat menyeramkan. Bahkan banyak youtuber yang datang untuk meliput, maupun melakukan uji nyali di gedung lama RSUD Arjawinangun.

Beberapa kejadian mistis pernah dialami warga. Yang paling terkenal adalah ada warga Indramayu yang datang ke gedung lama RSUD Arjawinangun untuk melakukan lahiran. Keluarga yang mengantar pasien merasa gedung RSUD Arjawinangun masih beroperasi, sehingga mereka melakukan lahiran didalam gedung lama RSUD Arjawinangun yang sudah terbengkalai. Padahal dalam penglihatan mereka gedung tersebut masih beroperasi dengan normal seperti biasa.

0 Komentar