SIM Keliling Kota Cirebon, Ini Jadwalnya dan Lokasi untuk Rabu 28 Februari 2023

SIM Keliling
SIM Keliling Kota Cirebon, Ini Jadwalnya dan Lokasi
0 Komentar

SIM Keliling Kota Cirebon, Ini Jadwalnya dan Lokasi
SIM Keliling Kota Cirebon, Ini Jadwalnya dan Lokasi untuk Rabu 28 Februari 2023

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang sudah akan habis masa berlaku surat ini mengemudi (SIM) untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, tak perlu risau lagi. Sebab, saat ini SIM keliling siap melayani kaluan untuk melakukan proses perpanjangan.

Fasilitas layanan ini biasanya berada di beberapa lokasi yang strategis, dan hanya melayani untuk proses perpanjangan. Sedangkan untuk proses pembuatan baru tetap, layanan SIM keliling tidak melayani.

Lantas Lokasi Mana Saja Lokasinya?

Berdasarkan informasi yang terhimpun dari beberapa sumber, layanan SIM keliling untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya buka untuk sejumlah titik. Untuk tanggal 28 Februari 2023 akan berlokasi di Grage City Mall.

Baca Juga:Komplit, Bacaleg PKB Kuningan dari Tokoh Pemuda Hingga Mantan ASNPersiapan Sambut Ramadan, Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Ditutup Sementara Selama 2 Pekan

Selain itu, untuk pelayanan SIM keliling wilayah Kota Cirebon hanya pada hari Rabu dan Jumat Tiap Minggunya dengan tempat yang berbeda beda. Sedangkan waktu yang tersedia yakni mulai pukul 07.00 hingga pukul 15.00

Sedangkan untuk biaya perpanjangannya, SIM A yaitu sebesar Rp 80.000, sementara dan SIM C Rp 75.000. (*****)

0 Komentar