Warga Berdatangan Ingin Mengadopsi Bayi Ke PKM Kepuh

0 Komentar

Bayi yang dibuang di Desa Semplo Kabupaten Cirebon, menarik perhatian masyarakat yang ingin mengadopsi. Namun masyarakat harus menempuh sejumlah prosedur, jika ingin mengadopsi bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

Bayi yang dibuang dan ditemukan warga di Desa Semplo Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, menarik perhatian dan menuai rasa iba masyarakat untuk mengadopsi. Bahkan banyak masyarakat yang berdatangan ke Puskesmas Kepuh dan ingin mengadopsi bayi berjenis kelamin perempuan ini.

Namun, masyarakat yang datang ke puskesmas diarahkan untuk menempuh prosedur jika ingin mengadopsi bayi malang yang kini tengah dirawat di Puskesmas Kepuh. Warga diminta untuk ke pihak kepolisian, agar bisa mengetahui proses dan prosedur untuk mengadopsi bayi yang ditemukan warga di tepi jalan ini.

Baca Juga:Bupati Resmikan Musholla di GTC Desa SuciPerjuangkan Optimalisasi Pembangunan Infrastruktur

Menurut bidan Puskesmas Kepuh Palimanan, sudah banyak masyarakat yang datang dengan tujuan untuk mengadopsi bayi cantik ini.

Sementara, demi keamanan dan pemulihan kondisi bayi, pihak puskesmas melarang pengunjung yang tidak berkepentingan untuk menengok.

0 Komentar