1 Orang Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Rumah

0 Komentar

Musibah kebakaran di Desa Linggarjati Kuningan mengakibatkan seorang warga meninggal dunia. Korban dalam kondisi sakit dan terbaring di salahsatu kamar tak sempat menyelamatkan diri.

Musibah kebakaran di sebuah rumah kontrakan di Desa Linggarjati Kuningan, mengakibatkan seorang perempuan bernama Narsih berusia 65 tahun meninggal dunia. Korban dalam kondisi sakit dan terbaring di salah satu kamar, tak sempat menyelamatkan diri saat api membesar.

Kepulan asap pekat pertama kali diketahui warga, pada Senin 27 Februari 2023, sekira pukul 10.15. Adapun penghuni rumah yang lain diketahui, sedang bekerja dan mengantar anak sekolah.

Baca Juga:Pembuang Bayi Dicokok PolisiApi Kebakaran Pabrik Busa Belum Bisa Dipadamkan

Warga sekitar selanjutnya bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya. Warga tak mengetahui jika di kamar belakang terdapat satu penghuni yang terbaring tidur karena sakit. Api yang semakin membesar membuat warga mencari bantuan dengan menghubungi Damkar Kuningan.

Kepala Upt Damkar Khadafi Mufti menerangkan, 7 anggota dan 1 randis dikerahkan untuk pemadaman. Saat pemadaman oleh petugas inilah, Narsih ditemukan meninggal dunia dengan luka bakar 80 persen. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Linggarjati untuk di otopsi.

Api berhasil dipadamkan setelah diguyur selama 1 jam 10 menit. Diduga penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik, adapun kerugian yang dialami pemilik rumah mencapai 80 juta rupiah.

0 Komentar