Ruas Jalan di Palimanan Barat Rusak

0 Komentar

Kondisi jalan di Palimanan Barat rusak parah, hal tersebut diperparah dengan sampah yang berserakan di pinggir jalan.

Beberapa ruas jalan di Palimanan Barat mengalami kerusakan parah terutama akses jalan menuju bekas bangunan pabrik gula Gempol.

Padahal jalan tersebut masih sering dilalui warga sekitar karena jalan tersebut tidak hanya menuju pabrik gula Gempol namun menjadi salah satu jalan penghubung juga. Sehingga kondisi jalan cukup membahayakan jika warga kurang fokus dalam berkendara.

Baca Juga:Pembatasan Angkutan AP di Pasar Tegal Gubug Rugikan PenumpangPemilihan Kuwu PAW Desa Sinarancang Kondusif

Terlihat banyak bebatuan besar menutupi jalan dan juga beberapa genangan air yang menyebabkan kondisi jalan selain rusak namun juga licin.

Selain itu banyak juga sampah berserakan di pinggir jalan karena akibat warga yang membuang sampah sembarangan. Tetapi sampai saat ini sampah sampah tersebut tak kunjung dibersihkan baik oleh warga maupun oleh pemerintah setempat.

Meski beberapa ruas jalan baru diperbaiki dalam beberapa bulan terakhir, namun kembali mengalami kerusakan, dan masih banyak akses jalan yang belum diperbaiki selama bertahun tahun.

Warga berharap akses jalan kembali diperbaiki agar tidak mengganggu mobilitas dan memberikan kenyamanan kepada warga yang melintas.

0 Komentar