Pembatasan Angkutan AP di Pasar Tegal Gubug Rugikan Penumpang

0 Komentar

Permasalahan antara angkutan umum 02 dan AP di Pasar Tegal Gubug belum juga usai. Dampaknya beberapa penumpang mengaku menunggu lebih lama untuk dapat angkutan umum.

Sudah beberapa minggu permasalahan trayek antara angkutan 02 dan AP terjadi, namun hingga saat ini belum juga mendapatkan titik temu.

Hal ini berdampak kepada para penumpang yang menjadi korban karena tidak mendapat angkutan umum, terutama bagi penumpang yang hendak pulang pada sore hari. Mereka tidak mendapati angkutan 02 yang melintas karena jam operasional angkutan 02 biasanya hanya sampai pukul 3 sore.

Baca Juga:Pemilihan Kuwu PAW Desa Sinarancang KondusifMelihat Eks Pabrik Gula Gempol

Berbeda dengan angkutan AP yang beroperasi sampai malam dan memiliki jumlah armada yang lebih banyak, sehingga mempermudah bagi penumpang yang ingin pulang saat sore hari. Biasanya jika para penumpang tidak mendapat angkutan 02, mereka akan naik angkutan AP.

Namun saat ini hal tersebut tidak bisa dilakukan lagi karena angkot AP tidak boleh lagi melintas hingga Pasar Tegal Gubug.

Sementara itu, terdapat sebuah video amatir dari sopir angkutan umum AP yang memperlihatkan penumpang yan kesal karena lama menunggu angkutan umum saat hendak pulang sore hari.

Para penumpang terpaksa naik angkutan umum AP karena sudah tidak mendapati adanya angkutan 02 yang melintas. Bahkan mereka mengaku tersiksa karena hal tersebut apalagi bagi penumpang yang membawa banyak bawaan.

Untuk saat ini permasalahan trayek antara angkutan 02 dan AP sedang ditangani oleh Dishub Kabupaten Cirebon karena itu merupakan kewenangan Dishub. Aparat kepolisian sampai saat ini terus menjaga kondisi di Pasar Tegal Gubug agar tetap kondusif sehingga tidak terjadi keributan.

0 Komentar