Api Kembali Membesar

0 Komentar

Kebakaran hebat yang melanda pabrik kasur busa, di Kabupaten Cirebon, melumat hampir seluruh area pabrik, Selasa pagi. Kobaran api yang sempat mengecil, kembali membesar setelah menyambar tangki penyimpanan tiner. Akibatnya, kabel jaringan sutet yang berada tepat di atas area yang terbakar terputus total.

Kobaran api ini kembali membesar di pabrik kasur busa di Kabupaten Cirebon, Selasa pagi. Api yan sempat mengecil, kembali berkobar hebat usai menyambar dua tangki penyimpanan tiner. Api disertai asap tebal pun kembali membumbung tinggi di bagian depan pabrik yang terletak di tepi jalur pantura.

Pabrik kasur busa eksport ini, sudah lebih dari tiga belas jam terbakar. Sejak Senin malam kemarin, si jago merah sudah melumat habis area pabrik yang berisikan material mudah terbakar. Berlebih, konsentrasi api saat ini sudah berada di titik rawan terbakar yakni tangki penyimpanan tiner.

Baca Juga:19 Jam Berjibaku, Api Mulai MeredaCirebon Bersama – Operasi Pasar di Desa Galagamba Kec Ciwaringin

Petugas kepolisian bersama puluhan kendaraan pemadam, masih menahan diri dari titik api. Selain karena rawan meledak, area api pun sulit dijangkau meskipun berada di bagian depan. Petugas TNI-Polri, disiagakan di sejumlah titik agar masyarakat tidak mendekat.

Dua puluh tiga pemadam dari wilayah kota dan kabupaten Cirebon, dikerahkan untuk menjinakkan amukan si jago merah. Namun berbagai rintangan harus dihadapi, hingga membuat proses pemadaman berlangsung lama.

0 Komentar