Masyarakat Getrakmoyan Protes Kerusakan Jalan

0 Komentar

Masyarakat Desa Getrakmoyan Kabupaten Cirebon, memprotes kerusakan jalan rusak. Masyarakat sesalkan tidak adanya perhatian dari pemerintah daerah.

Masyarakat Desa Getrakmoyan Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, memprotes kerusakan akses jalan yang masuk dalam kewenangan Pemerintah Kabupaten Cirebon. Rusaknya jalan penghubung antar kecamatan ini, sudah empat tahun luput dari perhatian.

Tokoh pemuda Desa Getrakmoyan, menyesalkan tidak adanya upaya apapun dari eksekutif dan legislatif, untuk mengalokasikan anggaran perbaikan. Padahal Desa Getrakmoyan sering menjadi lokasi reses dan kunjungan pejabat teras.

Baca Juga:Kuwu Getrakmoyan Jadi Sasaran Amarah Warga Terkait Jalan RusakDinsos Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Rentan Ekonomi

Akses jalan yang licin dan berlumpur, juga menyulitkan aksesibilitas masyarakat. Terutama sektor perekonomian, pendidikan, dan kesehatan. Menurut tokoh pemuda setempat, dewan dapil terkesan tidak serius dalam mengawal aspirasi masyarakat Desa Getrakmoyan terkait kerusakan infrastruktur.

Sementara, mahasiswa KKN dari Universitas Gunungjati, mengaku kaget melihat buruknya kualitas jalan di Desa Getrakmoyan ini. Bahkan rusaknya akses jalan sering menghambat program kkn terutama kesehatan masyarakat.

Selain kerusakan jalan, akses jalan ini juga tidak dilengkapi lampu penerangan jalan, dan rawan membahayakan keselamatan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Cirebon didesak untuk memperbaiki jalan, dan menghadirkan kualitas infrastruktur yang lebih baik.

0 Komentar