3 Tempat Wisata Malang Batu Terbaru 2023

wisata malang batu
batu night spectacular salah satu wisata malah batu yang populer/photo by: Tempat Wisata/
0 Komentar

batu night spectacular salah satu wisata malah batu yang populer/photo by: Tempat Wisata/
3 Tempat Wisata Malang Batu Terbaru 2023

RADARCIREBON.TV – Menjadi salah satu yang pernah viral, wisata Malang Batu ini banyak di kunjungi wisatawan. Keindahan dari beberapa destinasi wisata Malang menjadi daya tarik masyarakat.

Kota Malang Batu memang dikenal memiliki banyak pilihan tempat berlibur dengan pemandangan yang menawan. Ini adalah rekomendasi tempat wisata Malang Batu ter-hits:

  1. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta Malang adalah salah satu tempat rekreasi yang sudah ada sejak lama di Batu Malang, Indonesia tahun 1928 dan dibangun oleh seorang warga Belanda.

Baca Juga:Yuk Berlibur Ke Wisata Malang Terbaru, No 3 Paling Hits!13 Rekomendasi Kuliner Solo Viral Yang Wajib Dicoba!

Menyediakan berbagai wahana permainan yang menyenangkan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Ada wahana permainan air seperti kolam renang, arung jeram, dan air slide yang bisa membuat kalian bermain air dan menikmati sensasi yang seru.

Objek wisata ini bertempat di Jalan Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 4 sore.  Harga tiket masuk sebesar 40 ribu saja.

Lokasinya Batu Flower Garden terletak pada kawasan lereng Gunung Panderman, tepatnya di Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Ada 2 jenis tiket di wisata ini yaitu, tiket utama dan tiket tambahan. Tiket utama yakni kawasan perhutani dan kawasan wisata, serta tiket tambahan untuk berbagai spot foto.

Tiket masuk utama Batu Flower Garden ini adalah Rp 37.500 belum termasuk biaya tambahan spot foto. Jam buka pukul 8 pagi hingga 4 sore di setiap harinya.

  1. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular di Kota Batu Jawa Timur menjadi salah satu lokawisata yang digemari banyak wisatawan. Batu Night Spectacular (BNS) adalah sebuah tempat wisata dengan gabungan konsep hiburan, olahraga, pusat perbelanjaan, dan permainan.

Lokasi BNS terletak di pusat kota Batu Jawa Timur, tepatnya berada di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

Baca Juga:Ini Dia Kuliner Solo Terkenal, Ternyata Dari Jaman Penjajahan!Sudah Tau Kuliner Solo Murah Ini? Lihat Ada yang Seribu Rupiah!

Batu Night Spectacular hanya buka malam hari saja. Buka setiap hari, pukul 3 sore hingga 10 malam.

Tiket masuk yang bisa kalian keluarkan per orang yaitu 30 ribu di hari kerja, 40 ribu di akhir pekan dan tiket terusan 100 ribu per orang.

Untuk tiket masuk belum termasuk biaya untuk menikmati wahana. Jika kalian ingin bermain wahana, di sarankan untuk membeli tiket terusan yang sudah termasuk tiket semua wahana.***

0 Komentar