Yuk Berlibur Ke Wisata Malang Terbaru, No 3 Paling Hits!

wisata malang terbaru
kampung warna-warni jodipan merupakan wisata malang terbaru/photo by Desa Bisa/
0 Komentar

kampung warna-warni jodipan merupakan wisata malang terbaru/photo by Desa Bisa/
Yuk Berlibur Ke Wisata Malang Terbaru, No 3 Paling Hits!

RADARCIREBON.TV – Malang terletak di Provinsi Jawa Timur. Memiliki udara yang sejuk, tak heran jika kota tersebut terdapat banyak sekali tempat wisata.

Berikut destinasi wisata malang terbaru yang tak boleh terlupakan:

  1. Hawai Waterpark

Bertempat di Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari yang berbatasan langsung dengan Kota Malang. Hawai Waterpark merupakan kolam pemandian dengan 12 wahana air yang bisa di nikmati semua umur.

Selain wahana air, Hawai Waterpark juga di lengkapi dengan area foodcourt. Obyek wisata ini juga memiliki spot foto yang Intagramable.

Baca Juga:13 Rekomendasi Kuliner Solo Viral Yang Wajib Dicoba!Ini Dia Kuliner Solo Terkenal, Ternyata Dari Jaman Penjajahan!

Biaya objek wisata Hawai Waterpark ini sebesar Rp 75.000 di hari kerja dan Rp 110.000 saat akhir pekan.

Terdapat banyak spot-spot foto Instagramable yang bisa ditemui di Kampung Warna-warni Jodipan. Mulai dari lorong payung, tangga warna-warni sampai jembatan kaca.

Tiket masuknya pun sangat ramah di kantong. Cukup mengeluarkan biaya Rp 3.000-an dan parkir Rp 5.000 kalian sudah bisa menikmati indahnya Kampung Warna-warni Jodipan.

  1. Florawisata San Terra de Lafonte

Objek wisata malang terbaru ini sangat cocok dijadikan sebagai penyegaran mata. Tempat ini menyajikan pemandangan 700 jenis bunga dengan tempat yang luas dan indah.

Tak hanya itu, terdapat miniatur bagunan korea, italia dan belanda yang cocok di jadikan spot berfoto. Ada juga bagunan bergaya Eropa dengan warna beragam menambah kesan seperti berada di luar negeri.

Harga tiket untuk objek wisata malang terbaru ini yaitu Rp 20.000 untuk anak-anak dan Rp 25.000 bagi orang dewasa. Tempat ini berlokasi di Jalan Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Beragam fasilitas di museum ini dapat memanjakan liburan kalian menjadi bermakna. Memiliki fasilitas mulai dari Pasar Apung Nusantara, Buckingham Palace, Gangster Town, F1 Simulator, China Town, hingga Flight Simulator.

Baca Juga:Sudah Tau Kuliner Solo Murah Ini? Lihat Ada yang Seribu Rupiah!3 Kuliner Solo Legendaris Terfavorit Sepanjang Masa

Lokasi obyek wisata ini berada di Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2, Kota Batu. Harga tiketnya sebesar Rp 100.000 per orang.***

0 Komentar