Dispora Bangun Sinergitas dengan DPD KNPI Kab. Cirebon

0 Komentar

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, berkunjung ke kantor DPD KNPI. Dispora mengklaim siap bersinergi mengawal program kepemudaan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang baru, untuk kali pertama mengunjungi kantor DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Cirebon. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin sinergitas antara Dispora dan KNPI.

Dispora Kabupaten Cirebon mengklaim siap mendukung program program kepemudaan, guna menciptakan sumber daya pemuda yang unggul. Terlebih pemuda saat ini merupakan garda terdepan dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan zaman.

Baca Juga:Pesantren Terpadu Al-Mutawally Kunjungi Radar Cirebon GrupLezatnya Pangsit Goreng Dapur Mami

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga juga memaparkan siap mengawal dan membantu anggaran, agar pemuda bisa menjalankan program-program yang sudah direncanakan. Terlebih pemuda menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Cirebon, untuk mendukung beragam program pembangunan.

Sementara, saat meninjau kantor DPD KNPI Kabupaten Cirebon ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga juga menyoroti banyak hal, terutama tentang kondisi kantor DPD KNPI yang membutuhkan banyak perbaikan dan rehabilitasi. Dengan harapan para pengurus bisa nyaman bekerja dan merumuskan program kerja.

0 Komentar