Peningkatan Mutu Pendidikan di Kuningan

0 Komentar

Peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kuningan menjadi perhatian serius, para pendidik dan tenaga kependidikan. Organisasi PGRI Cabang Kuningan segera menggelar konferensi kerja ke-3 sebelum ramadhan bulan ini.

Peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kuningan menjadi perhatian serius, para pendidik dan tenaga kependidikan. Organisasi PGRI Cabang Kuningan segera menggelar konferensi kerja ke-3 sebelum ramadhan tiba.

Hal ini disampaikan Ketua PGRI Kuningan Pipin Masyur Aripin, usai memimpin rapat pengurus PGRI pada Kamis, 2 Maret 2023, di Gedung Guru Jalan Pramuka.

Baca Juga:Penyebab Kebakaran Pabrik Busa Belum Diketahui29 Pengedar Narkoba dan Obat Keras Terbatas Ditangkap

Menurutnya konferensi kerja akan mengevaluasi pencapaian tahun lalu, kemudian menyusun sejumlah program kerja selama 2023.

Setiap program dirancang untuk bertujuan untuk peningkatan mutu dan kualitas pendidikan. PGRI atau Persatuan Guru Republik Indonesia, berperan menghimpun aspirasi dari anggota, kemudian menyikapi kebutuhan para pendidik dan tenaga kependidikan.

Agenda tahunan tersebut juga bertujuan peningkatan kolaburasi, antar PGRI dengan berbagai elemen.

PGRI Kuningan merupakan salah organisasi besar di Kuningan, ada 13.000 anggota yang kini tercatat, dan aktif bertugas di seluruh lembaga pendidikan Kuningan.

0 Komentar