Lintasan Jogging Track Desa Palimanan Barat

0 Komentar

Jogging track di Desa Palimanan Barat biasa dipergunakan warga setempat untuk berolahraga setiap akhir pekan. Namun beberapa bagian jalan rusak dan sampah cukup mengganggu keindahan jogging track tersebut.

Desa Palimanan Barat memiliki jogging track sepanjang kurang lebih 300 meter yang bisa dipergunakan oleh warga sekitar untuk berolahraga. Setiap akhir pekan warga biasa berolahraga lari di jogging track tersebut, bahkan para ibu ibu biasa menggelar senam di jogging track tersebut.

Area jogging track yang dikelilingi persawahan sangat cocok dijadikan tempat berolahraga karena suasananya asri, sejuk dan juga pemandangannya cukup indah.

Baca Juga:Cirebon Soundsport Competition 2023Stakeholder Day Di KPPN Cirebon

Kondisi jogging track di Desa Palimanan Barat masih cukup baik, sayangnya sudah ada beberapa badan jalan yang mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Selain itu, terdapat tumpukan sampah di samping jogging track yang cukup mengganggu karena menimbulkan bau yang tidak sedap. Tetapi menurut pengakuan warga sampah tersebut rutin di angkut oleh petugas kebersihan sekitar setiap hari Minggu, namun selalu ada lagi sampah yang menumpuk.

Sementara jalan yang rusak juga sempat di perbaiki, namun kembali rusak karena fasilitas jogging track dijadikan jalan alternatif oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

0 Komentar