Stakeholder Day Di KPPN Cirebon

0 Komentar

KPPN Cirebon, menggelar stakeholder day, dengan menggiatkan olahraga senam dan lainnya. Kegiatan tersebut, untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan satuan kerja pemerintah pusat maupun daerah dan BSI.

Guna menjalin silaturahmi, untuk lebih menjaga kedekatan, kebersamaan dan sinergitas, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara atau KPPN Cirebon menggelar stakeholder day. Dengan menggiatkan olahraga berupa senam bersama, yang diikuti para stakeholder satuan kerja pemerintah pusat maupun daerah dan juga BSI.

Melalui kegiatan ini, secara informal dapat melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Khususnya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran, agar siap menjalankan tugas di instansi masing masing secara optimal.

Baca Juga:Fasilitas Dinas Damkar Kota Cirebon PrihatinTanggul Dan Tebing Banjir Sungai Cijangkelok Akan Diperbaiki

Disamping itu, tujuan membangun silaturahmi ini agar satker yang ada. Bisa sama-sama menjalankan APBN dengan baik dan maksimal.

Diharapkan, melalui kegiatan stakholder day ini bisa mewujudkan moto layanan KPPN Cirebon, yakni cermat, cepat efektif, responsif, mudah , akuntabel dan tanpa biaya.

0 Komentar