Polresta Cirebon Gelar Patroli Rutin

0 Komentar

Polresta Cirebon tingkatkan patroli setiap Jumat malam, untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan cegah pekat di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Polresta Cirebon tingkatkan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan cegah penyakit masyarakat di wilayah hukum Polresta Cirebon, yang dilakukan setiap Jumat malam.

Dengan sasaran kegiatan rutin yang ditingkatkan diantaranya, premanisme, geng motor, peredaran penyalahgunaan narkoba dan miras, knalpot bising, kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga:Aksi Pencurian Terekam CCTVTradisi Ngasa Desa Gandoang Sejak Ratusan Tahun Silam

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatres Narkoba Kompol Dadang Garnadi, S.H, didampingi, samapta, satbinmas, sat intel, satnarkoba dan satreskrim, dengan melibatkan 32 personil.

Sasaran tempat patroli, wilayah Geronggon, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, dengan melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap tempat hiburan. Kegiatan ini yang merupakan respon cepat Polresta Cirebon, saat ada warga yang bertanya terkait keramaian hiburan malam, dalam kegiatan aspirasi ngopi bareng Kapolresta beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, polisi melukan pemeriksaan dan himbauan kepada pengunjung, pemilik tempat hiburan malam, dan melarang untuk mengkonsumsi obat obatan terlarang atau narkotika.

0 Komentar