Aksi Pencurian Terekam CCTV

0 Komentar

Aksi pencurian ponsel di kios akuarium, di Bodesari Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon terekam kamera pengawas CCTV. Kurang dari tiga menit, pelaku yang sendirian, masuk kerumah korban,dan mengambil ponsel yang sedang di cas. Pemilik ponsel baru sadar saat selesai memandikan anak dan mau mengambil hp sudah tidak ada di tempat.

Beginilah aksi pelaku pencurian yang masuk ke kios, di Bodesari Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Jumat pagi. Pelaku yang sendirian ini gerak geriknya mencurigakan, masuk ke kios akuarium, kemudian menggasak ponsel yang sedang di cas di dekat televisi di dalam kios. Pemilik kios, Imron yang sedang memandikan anaknya, dan sang istri berada di dalam kamar.

Selanjutnya beberapa menit kemudian usai memandikan sang anak, Imron kembali ke kios, dan terkejut lantaran  ponsel miliknya yang sedang dicas telah raib. Dengan rasa penasaran korban mengecek rekaman kamera CCTV yang ada di kiosnya. Memang benar ponsel senilai 2,7 juta rupiah, raib digondol pencuri.

Baca Juga:Tradisi Ngasa Desa Gandoang Sejak Ratusan Tahun SilamWarga Buang Sampah Sembarangan

Kapolsek Depok AKP Afandi membenarkan bahwa telah terjadi pencurian hp di wilayah hukum Polsek Depok.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Depok AKP Afandi bersama Kanit Reskrim Polsek Depok Ipda Budi Rahmanto dan anggota langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Petugas juga mengamankan rekaman CCTV guna mengungkap kasus pencurian ini. Kasusnya kini ditangani petugas unit reskrim Polsek Depok.

0 Komentar