Ungkap Chatting Tiap Hari dengan Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Boy!

ayu ting ting
dikabarkan dekat dengan ayu ting ting, ini tanggapan boy william
0 Komentar

dikabarkan dekat dengan ayu ting ting, ini tanggapan boy william/ foto: @ayutingting92
Ungkap Chatting Tiap Hari dengan Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Boy!

RADARCIREBON.TV – Ayu Rosmalina atau yang lebih di kenal dengan sebutan Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Ayu Ting Ting yang diketahui sudah menjanda selama Sembilan tahun itu di kabarkan dekat dengan Boy William. Mantan istri Enji Baskoro itu memang berteman dekat dengan Boy William.

Di unggah pada Sabtu (4/3/2023) dalam akun Youtube Atta Halilintar ‘Need A Talk’, Boy William mengaku berkirim pesan setiap hari dengan Ayu Ting Ting dan mengungkapkan kedekatan mereka. Mendengar perkataan Boy tersebut sontak membuat Atta Halilintar terkejut.

Baca Juga:Selamat! Putra Kedua Dinda Hauw Telah Lahir, Ini Namanya4 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Cikarang, Ayo Berlibur!!

Awalnya Atta hanya bertanya soal intensitas Boy dan Ayu tentang bertukar kabar lewat pesan teks. “Dalam satu minggu berapa kali lu chat-an?” tanya Atta Halilintar kepada Boy William.

Tanpa memerlukan waktu yang lama untuk berpikir, Boy pun langsung menjawab pertanyaan Atta. Lalu ia mengaku bahwa setiap harinya selalu berkirim pesan teks dengan  Ayu Ting Ting.

“Everyday (Setiap hari),” ujar  Boy William.

Sontak dengan jawaban Boy yang membuat Atta terkejut dan menegakkan tubuhnya yang sedari tadi bersandar di sofa. Atta kemudian mengulangi perkataannya kembali untuk memastikan jawaban Boy.

Boy pun tampak bertanya soal kebiasaannya dengan  Ayu Ting Ting itu.

“Is that wrong? (Apakah itu salah?),” tanya Boy pada Atta.

Sambil tertawa kecil, Atta pun menilai bahwa kebiasaan Boy dan Ayu itu lebih dari sekedar teman biasa. Boy pun tampak tak menyadari hal itu lalu menjelaskan kedekatannya dengan Ayu.

Pemilik acara Youtube ‘Nebeng Boy’ itu mengaku bahwa  Ayu Ting Ting adalah salah satu teman lamanya yang sampai saat ini masih berkomunikasi dengan baik.

Ia pun tak menyangkal bahwa memang sayang dan menaruh perhatian pada ibu Bilqis Khumairah Razak itu.

Baca Juga: Ter-Enak, 4 Wisata Kuliner Sumedang Yang Wajib Dikunjungi!Jadwal Vaksin Maret 2023 – Dosis 1,2 dan Booster

“Kalo lo nanya gue sayang nggak ama dia, gue care nggak, yes i do,” kata Boy pada Atta.

Kedekatan mereka pun tentu menuai banyak perhatian warganet dan menjodoh-jodohkan karna kedekatan tersebut.

Boy pun tidak keberatan sama sekali tentang perjodohan tersebut terjadi. Tak ingin ambil pusing soal hubungan mereka ke depannya.

Dalam video podcast Atta itu, Boy juga mengungkap rencananya ingin mengajak Ayu bertemu dengan sang oma.***

0 Komentar