Bus Tabrak Dua Mobil Di Wisata Guci

0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur wisata Guci Kabupaten Tegal, Minggu pagi. Bus pariwisata yang tengah parkir di turunan pintu masuk Guci muluncur ke bawah menabrak di mobil pribadi. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun sejumlah penumpang dan warga mengalami luka-luka.

Sebuah bus pariwisata bernomor polisi AB 7999 AI, yang dikemudikan Ade Slamet mengalami gagal rem saat tengah parkir di turunan pintu masuk obyek Guci di Kabupaten Tegal. Akibatnya dua buah mobil pribadi didepannya tertabrak bagian depan bus.

Dua kendaraan pribadi wisatawan tersebut yakni Toyota Rush G9306 HC dan Calya E 1391 DP. Meski tidak terdapat korban jiwa namun sejumlah penumpang dan warga mengalami luka-luka.

Baca Juga:Geger Temuan Mortir Bekas PerangBertemu Mahfuz Sidik, Ketua Paguyuban Pasundan Cirebon Doakan Gelora

Kanitgakum Satlantas Polres Tegal, Iptu Teguh Setiawan mengatakan kecelakaan bermula saat bus pariwisata yang hendak mundur mengambil ganjal ban tiba-tiba meluncur ke bawah menabrak mobil Toyota Rush. Mobil tersebut lalu menabrak Toyota Calya dari lawan arah hingga menabrak sebuah warung warga di pinggir jalan.

Sopir bus Ade Slamet mengatakan, dirinya mengantarkan rombongan ziarah walisongo dengan tujuan akhir wisata Guci. Namun saat akan melepas ganjal ban, bus meluncur turun dan tidak bisa dilakukan pengereman.

Akibat kecelakaan tersebut sebuah warung yang menjual oleh-oleh rusak parah. Pemilik warung juga mengalami luka-luka. Sejumlah penumpang yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Bumijawa dan RSUD Dokter Soesilo Slawi Kabupaten Tegal.

0 Komentar