Diperkirakan Tanggal 22-23 Maret Ramadan Loh..

Diperkirakan tanggal 22-23 maret Ramadan loh..
Diperkirakan tanggal 22-23 maret Ramadan loh..
0 Komentar

Diperkirakan tanggal 22-23 maret Ramadan loh..
Diperkirakan Tanggal 22-23 Maret Ramadan Loh..

RADARCIREBON.TV- Puasa Ramadan 2023 merupakan salah satu dari rukun Islam.Bulan Ramadan 2023akan berlangsung selama 29–30 hari berdasarkan pengamatan hilal, menurut beberapa aturan yang tertulis dalam hadis.

Bulan Ramadan adalah (bulan) yang di dalamnya di turunkan Alquran, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang benar dan yang batil).

Ramadan semakin dekat  tinggal itungan hari Ramadan itu identik puasa,tarawih,ditambah tadarusan.

Baca Juga:Bentar lagi Ramadan…Ramadan bulan yang di tunggu tunggu…

Kita tahu bulan ramadan adalah bulan yang di tunggu tunggu oleh masyarakat,karena bulan ramadahan adalah bulan yang suci,bulan ramadhan adalah bulan di mana kita menahan semua hawa nafsu kita,bulan pengampuan dan bulan nya al-qur”an.

Ramadankebiasan berubah selama satu bulan penuh tidak seperti hari biasanya.

jika kalian hari biasanya bangun jam 05.00 pagi atau jam 06.00.

maka kalian akan bangun di jam 03.00 pagi.

untuk melaksanakan sahur dan setelahnya kalian akan melaksanakan sholat subuh berjamah dan akan memulai aktifitas pagi harinya kalian..

Bulan Ramadan, identik dengan kebaikan Di bulan suci Ramadan, umat Islam di anjurkan untuk banyak berdoa dan berbuat kebaikan, baik dalam konsep Hablum Minallah (hubungan manusia dengan Sang Pencipta).

Hablum Minannas (hubungan antar individu) maupun Hablum Minal ‘Alam (hubungan manusia dengan alam).    Ketiganya saling berkesinambungan dalam mendapatkan ridha Allah SWT.

Dan beberapa pahala yang di dapatkan saat bulan ramadhan ,Pahala berlipat ganda,Doa-doa terkabul, Bulan Ramadan bagian dari rukun Islam.

Dan rutinis yang biasa di lakukan pada saat bulan Ramadan.

yakni selain berpuasa juga melakukan ibadah sholat tawariwih dan tadarusan baik di rumah atau di musola musola.

Kalian saat berpuasa jangan hilang semangat yah soalnya kalian bakal dapetin pahala yang berlipat ganda bukan hanya dalam bekerja saja akan tetapi bekerja sambil berpuasa pahala yang kalian dapat ini dua kali lipat.

 

0 Komentar