Kejuaraan Mobile Legend M4 Berakhir, Echo yang Jadi Juaranya, RRQ Ketiga!

Logo-M4-1024x576
Mobile Legend M4 Championship 2023. Foto: gamebrott
0 Komentar

Mobile Legend M4 Championship 2023. Foto: gamebrott
Kejuaraan Mobile Legend M4 Berakhir, Echo yang Jadi Juaranya, RRQ Ketiga!

RADARCIREBON.TV – Salah satu turnamen tahunan dari game MOBA paling laris ini ialah Mobile Legend M4 Championship.

M4 Mobile Legend kali ini di adakan di Indonesia, yakni tepatnya di dua area yang sudah di tentukan. Area tersebut ialah studio Bali United dan area sekitar Senayan, Jakarta.

Acara M4 World Championship itu rampung alias sudah selesai pada bulan Januari lalu dengan menghasilkan juara Echo sebagai pemegang tropi utama.

Baca Juga:Cara Gampang Main Mobile Legend di PC, Simak Selengkapnya!Auto Mythic! Ini Hero Terbaru dan Kuat Mobile Legend Bang-Bang 2023

Gelaran turnamen ini telah berakhir di tanggal 15 Januari 2023 lalu. Turnamen tersebut berlangsung selama 15 hari mulai dari tanggal 1 hingga 15 Januari 2023.

Babak Grand Final M4 World Championship Mobile Legends tersebut, mempertemukan dua tim perwakilan Filipina yang sangat mendominasi dalam turnamen tingkat dunia ini.

Perebutan slot Grand Final M4 World Championship pertama kali di ambil oleh Blacklist International di upper bracket. Sementara itu, ECHO yang turun ke lower bracket menghadapi RRQ Hoshi yang mana merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia yang masih bertahan pada saat itu untuk memperebutkan slot Grand Final yang kedua.

Maka, dengan hasil tersebut, ECHO mendapatkan gelar juara dunia dari gelaran turnamen akbar Mobile Legend ke-4 yang berlangsung di Indonesia.

Sedangkan RRQ perwakilan dari Indonesia, hanya mampu menempati urutan ketiga dari turnamen akbar tersebut.

Berikut daftar lengkap pemenang Mobile Legend M4 World Championship 2023:

  • ECHO (Filipina) – $300.000 USD
  • Blacklist International (Filipina) – $120.000 USD
  • RRQ Hoshi (Indonesia) – $80.000 USD
  • ONIC Esports (Indonesia) – $55.000 USD
0 Komentar