Auto Mythic! Ini Hero Terbaru dan Kuat Mobile Legend Bang-Bang 2023

Karakter Hero Baru MLBB
Hero Baru yang Bikin Auto Mythic! Foto: MLBB
0 Komentar

Hero Baru yang Bikin Auto Mythic! Foto: MLBB
Auto Mythic! Ini Hero Terbaru dan Kuat Mobile Legend Bang-Bang 2023

RADARCIREBON.TV – Mobile Legend Bang-Bang merupakan salah satu game MOBA yang sudah lama rilis sejak tahun 2016.

Sempat berganti logo di tahun 2020, Mobile Legend Bang-Bang masih terus eksis dan favorit bagi para pencinta game strategi dan pertarungan.

Kabarnya di tahun 2023 ini bakal ada hero baru dan kuat melengkapi ratusan karakter yang sudah ada sebelumnya. Lalu siapa dan bagaimana ciri karakter baru tersebut?

Baca Juga:Memori Besar! Oppo A96 Harga Murah, Kelas MewahOppo A53 Cuma di Harga 2 Jutaan, Fiturnya Mantap!

Jenis Karakter di Mobile Legend

Sebelum membahas karakter terbarunya di tahun 2023, kamu perlu tahu dulu, nih, ada apa saja sebetulnya karakter  yang di miliki oleh Mobile Legend Bang-Bang.

Karakter yang ada di MLBB ini berjumlah 6 peran (role) di antaranya; marksman, fighter, tank, mage, assassin dan support.

Peran tersebut punya fungsi dan cirinya tersendiri dalam pertarungan, dan dalam pertarungan 5 vs 5, setidaknya harus ada minimal 3 peran yang berbeda dalam satu tim.

Karakter ini punya fungsi membantu tim dengan serangan cepat dan damage yang tinggi. Selain itu, tugas hero Assassin adalah melakukan eksekusi ketika nyawa hero lawan tersisa sedikit. Contoh karakternya seperti Alucard, Fanny, Lancelot, Lapu-Lapu, Zilong.

Karakter fighter punya tugas menyerang langsung, tapi sebenarnya tugas ia adalah adalah mengamankan side line, serta menyerap damage hero lawan. Oleh karena itu, hero ini lebih cocok dijadikan pendamping hero utama. Contoh, Hilda, Alucard, Hilda, Chou.

Karakter Mage punya kemampuan sihir yang dapat mendukung pergerakan karakter lain. Meski pertahanannya sangat rendah, hero ini dapat kamu gunakan untuk burst damage ke arah tim lawan dan sebaiknya dikeluarkan saat early game sehingga lawanmu akan mendapatkan damage yang cukup besar sepanjang sisa permainan. Contoh, Alice, Aurora, Cyclops, Odette, Valir.

Karakter Tank punya tugas menjaga hero utama dari serangan lawan. Tank memiliki daya tahan yang sangat kuat terhadap serangan lawan. Oleh karena itu, biasanya hero tank ini akan berada di posisi paling depan karena berfungsi sebagai tameng para hero lainnya. Contoh, Akai, Atlas, Johnson, Balmond, Tigriel.

Baca Juga:Daftar HP Oppo Terbaru 2023, dari yang Termurah hingga Termahal3 Game Online Terlaris Sepanjang Masa

Terakhir, karakter Support punya tugas menemani MM atau hero utama ketika melakukan farming. Hero ini tidak bisa maksimal untuk pertarungan, tapi sangat berguna untuk kekebalan tim, karena dapat meregenerasi HP. Contoh, Nana, Rafaela, Lolita, Minotaur

Sekilas karakter ini mirip dengan Moskov pada karakter sebelumnya yang sudah ada.

Nah, dengan munculnya karakter baru ini, kamu bisa saja auto Mythic, apalagi kalau punya tim yang solid dan kompak.

0 Komentar