Truk Tanpa Muatan Terguling di Pantura

0 Komentar

Sebuah truk tronton tanpa muatan, terguling di jalur pantura tepatnya di Desa Gebang Ilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Selasa siang. Diduga, sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya lantaran mengalami patah kopel gardan hingga naik ke pembatas jalan hingga akhirnya terguling.

Truk tronton tanpa muatan, bernomor polisi AB 8092 AS, yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta terguling di sekitar jalur pantura Cirebon Desa Gebang Ilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Selasa siang. Truck yang dikemudikan Kriswanto bersama sang kernet melintang di jalur menuju Kota Cirebon hingga membuat kendaraan lainnya tak bisa melintas.

Sopir truck, Kriswanto mengaku, saat kejadian dirinya mengemudikan truck secara pelan. Namun, tiba-tiba dirinya tak dapat mengendalikan truck setelah kopel gardan terlepas.

Baca Juga:Pengusaha Rental Mobil Ditangkap2 Perampokan Minimarket Terancam 9 Tahun Penjara

Hal itu membuat kendaraan yang dikemudikannya naik keatas pembatas jalan dan akhirnya terguling melintang di badan jalan. Beruntung dirinya tidak mengalami luka serius, hanya beberapa luka lecet dan mengalami shock.

Sementara, proses evakuasi truck baru bisa dilakukan Selasa sore menunggu kendaraan derek. Sedangkan sang kernet truk mengalami luka dikepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kasus itu pun ditangani unit Lakalantas Polsek Gebang.

0 Komentar