Desain Gagah Toyota Rush 2023, Harganya? Keren Banget!!

TOYOTA RUSH 2023
mobil toyota rush 2023
0 Komentar

Desain Gagah & Keren Toyota Rush 2023
Desain Gagah Toyota Rush 2023, Harganya? Keren Banget!!

RADARCIREBON.TV – Meluncur di pasar otomotif Indonesia, Toyota Rush 2023 siap menjadi mobil pilihan terbaik Anda. Design terbaik yang di tonjolkan menjadikan mobil ini gagah dan modern.

Memiliki dimensi yang lumayan besar dan kokoh, yaitu panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm. Serta, memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) sekitar 2.685 mm dan memiliki ground clearance 220 mm. Mobil ini bisa di isi sebanyak 7 orang dengan kabin yang cukup luas.

Toyota Rush generasi terbaru mengusung konsep dengan basis Toyota RV4 namun dalam model yang lebih modern dan mewah, sehingga akan di sukai banyak konsumen.

Baca Juga:Terkenal Legend! 3 Kuliner Semarang Ini Wajib Banget Anda Coba!Jangan Dilewatin! 5 Kuliner Semarang Murah Bikin Nagih!

Desain Eksterior & Interior

Desain bagian depan juga terlihat dengan sentuhan aksen krom sehingga terpancar kesan fresh dan kekinian. Terdapat Advanced Tech LED pada lampu utama bagian depan yang lebih menyipit dan tajam di kedua sisinya. Sementara lampu bagian belakang menggunakan Integrated LED Rear Combination Lamp dengan bentuk minimalis dan elegan.

Fitur New Toyota Rush terbaru yang sangat canggih seperti layar digital 10,5 inci, sistem 4WD dan ada mode dalam berkendara sehingga akan lebih praktis dan aman.

Kemudian untuk mesin yang di gunakan kabarnya akan mengadopsi mesin turbo dan hybrid.

Mesin terbaru New Rush tidak menimbulkan suara bising dan getarannya pun hampir tidak terasa. Dibekali dengan mesin Dual VVT-i dengan 4 silinder 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc. Performa tenaga maksimal yang di hasilkan yaitu sebesar 104 PS per 6.000 RPM dengan torsi hingga 13.9 Kgm per 4.200 RPM.

Harga

Bicara soal harga, diperkirakan untuk mobil ini akan di banderol sekitar mulai Rp 230 jutaan hingga Rp 300 jutaan.

Sudah di pastikan New Toyota Rush 2023 ini akan lebih ramah lingkungan dan juga irit BBM.***

0 Komentar