Cek! Ini Harga Toyota Rush Terbaru Maret Tahun 2023

Harga Toyota Rush Tebraru 2023
Toyota Rush 2023. Foto; tunastoyota
0 Komentar

Harga Toyota Rush Tebraru 2023. Foto; tunastoyota
Cek! Ini Harga Toyota Rush Terbaru Maret Tahun 2023

Radarcirebon.tv – Mobil Toyota Rush kini ramai di perbincangkan di kalangan masyarakat pencinta kendaraan. Bukan tanpa alasan, mobil ini menjadi buah bibir hangat di tahun 2023.

Harga Toyota Rush sendiri kini semakin menarik dengan spesifikasi yang ada pada mobilnya yang semakin mantap dan lengkap.

Ada beberapa perubahan yang membuat mobil ini semakin kece dan fungsional buat sobat yang suka jalan-jalan jauh.

Baca Juga:Waterboom dan Waterpark di Brebes, Ini Daftar Tempat Wisatanya!Agrowisata Kaligua, Wisata Kebun Teh Cantik Peninggalan Belanda di Brebes

Lalu berapa harga mobil Toyota Rush di tahun 2023 lagi berapa, ya? Simak di bawah ini.

Untuk kategori mobil SUV, atau kendaraan semi jip ini, Toyota Rush membekali dirinya dengan mesin 2NR-VE berkapasitas 1.496 CC, dengan 4 silinder sejajar. Selain itu, di tambahi pula fitur DOHC dan Dual VVT-I yang membuat mesin utama Toyota Rush makin lengkap.

Dengan kapasitas mesin tersebut, dapat berfungsi untuk menghasilkan tenanga 102,5 dtk pada 6.000 rpm dan torsi Nm pada 4.200 rpm.

Singkatnya, dengan kecepatan standar layaknya mobil lainnya, mobil justru terkesan sangat kencang meski baru menginjak pada kilometer rendah.

Selain itu, mesin yang di pakai Toyota Rush ini tidak menimbulkan suara bising, dan getarannya pun hampir tidak terasa.

Pada bagian dashbordnya, sobat bakal melihat Stunning Combination Meter yang lebih atraktif dan informative. Tampilan ini cocok untuk sobat yang baru bisa mengemudi.

Fitur lain yang modern juga sudah tersedia internet dan multitasking support yang mendukung sobat kala berkendara. Musikan, youtuban, sudah sangat mudah dengan fitur Bluetooth connection.

Baca Juga:Wisata Curug Paling Rekomended di Brebes, Keren dan Sejuk!Daftar Wisata Pantai Brebes, Harganya Terjangkau!

Dengan dimensi yang luas, yakni panjang sebesar 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 m dengan jarak ke sumbu roda 2.6685 mm, mobil ini mampu menampung sekitar 7-10 orang di dalamnya.

Tentu, mobil ini cocok untuk berkendara jauh bersama keluarga ke tempat mana pun, karena merupakan jenis mobil SUV yang cocok di medan jalan apapun.

Untuk bagasinya sendiri terbilang amat luas, dan mampu menampung barang banyak berukuran besar. Seperti koper, ransel dan barang lainnya. Bahkan di bagian baris ketiga, kamu bisa manfaatkan sebagai tempat menaruh barang juga, lo.

Dan dari segi keamanan mobil ini sudah di bekali fitur sinyal rem darurat. Yaitu dengan system Emergency Brake Signal (EBS). Untuk parkir pun sudah di mudahkan dengan system Rear Parking Camera, jadi bisa parkir lebih tepat dan pas.

Kap mesin mobil Toyota Rush juga jika sobat lihat terdapat lekuk di bagian tengahnya. Selain itu, terdapat lubang angin yang cukup besar pad bagian depan.

Dari samping, terdapat Striking Side Moulding yang beralpis warna hitam gelap sehingga menambah kesan strong, gagah, pada eksterior mobil. Pada gagang pintunya, di lengkapi fitur Smart Entry sehingga makin mudah di gunakan.

0 Komentar