Hai cinephile aku kasih tahu nih film terbaru 2023

Film Indonesia Terbaru 2023
Film Indonesia Terbaru 2023
0 Komentar

Hai cinephile aku kasih tahu nih film terbaru 2023
Hai cinephile aku kasih tahu nih film terbaru 2023

RADARCIREBON.TV-bentar lagi weekend nih kalian mau menghabiskan waktu dengan menonton film,menonton film memang sangat membawa pikiran kira menjadi lebih rikel dan terhanyut ke dalam film yang kita tonton.

Biasanya kalian suka nonton film apa nih,yang kalian suka horor,komedi atau romatis, animasi,kali ini saya akan membahas mengenai film dari Disney yang sudah tayang lama yakni Turning Red.

Turning Red adalah film animasi fantasi remaja yang di produksi Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios serta di di stribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Baca Juga:Warna Putihnya Bikin Keren Honda Scoopy 20232023 Honda Scoopy Very Economical Be Inonic

Di tulis dan di sutradarai Domee Shi, di produseri oleh Lindsey Collins, dan di bintangi oleh Rosalie Chiang dan Sandra Oh.

Film Turning Red mengambil latar pada April 2002 di Toronto, Kanada. Mengisahkan tentang Meilin “Mei” Lee adalah seorang gadis remaja berprestasi tinggi yang menganggap dirinya sempurna dengan menguasai kelasnya sebagai siswa A+ dan selalu mendapatkan nilai 100.

Mei lee adalah film dengan pemeran utamanya dan ketiga teman nya.

Pictures dan Pixar Animation Studios sudah banyak menghasilkan film-film animasi populer dunia. Sebut saja Toys Story, Finding Nemo, Cars, ataupun UP.

Tak sedikit film-film produksi Disney dan Pixar yang di gemari di seluruh dunia. Kali ini, Disney dan Pixar kembali merilis suguhan animasi terbaru, yakni Turning Red.

Menghadirkan visual menarik dengan kisah yang cukup unik. Menurut sang sutradara, Domee Shi, Turning Red memiliki gaya visual yang sedikit berbeda dengan film-film Pixar sebelumnya.

Mei banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya.

Namun Mei ternyata memiliki masalah dari tempat dia tinggal. Mei tinggal bersama ibunya, Ming, yang memiliki karakter keras dan protektif.

Baca Juga:New Scoopy Be Inonic Very Economical Terbaik Untuk Mu..Ingin cari Motor buat jarak jauh  Ya Yamaha NMAX

Karena sikap protektif dari Sang Ibu, kegiatan Mei selalu diawasi, bahkan hingga aktivitasnya di sekolah.

Hal itu di ketahui Mei setelah melihat melihat ibunya tengah mengintip dirinya dari luar jendela dan bersembunyi di balik pohon.

kalian sudah tahukan sedikit banyak menegnai jalan cerita film turning red jadi dari pada kalian penasaran menonton sinonsisnya saja,langsung saja kalian tonton filmnya di bioskop bioskop kesayangan anda.

0 Komentar