Lapangan Kebumen Tidak Terawat

0 Komentar

Pasca dilakukan renovasi, kondisi lapangan Kebumen Kota Cirebon saat kondisinya justru kurang terawat. Hal ini terlihat banyak sampah dan coretan pada bangunan yang ada.

Lapangan Kebumen telah menghabiskan anggaran mencapai 3 miliiar untuk renovasi. Namun pasca renovasi, kondisinya justru kurang terawar.

Terlihat sampah berserakan di sekitar lapangan Kebumen akibat minimnya tempat sampah. Selain itu, lampu penerangan juga dianggap kurang memadai saat malam hari.

Baca Juga:Pelajar Nekat Menghentikan KendaraanPohon Di Jalan Siliwangi Bahayakan Pengguna Jalan

Kurangnya terawatnya lapangan Kebumen membuat masyarakat kurang tertarik untuk berkunjung. Terlihat hanya bagian samping lapangan saja yang banyak pengunjung untuk membeli makanan pada pedagang kaki lima namun, pada bagian tengah lapangan tak nampak pengunjung.

Anggaran yang mencpai sekitar 3 miliar menurut pengunjung taman, Ahmad, dianggap masih kurang sepadan dengan keadaan saat ini. Terlihat masih minimnya warga atau anak muda yang berkunjung ke lapangan ini. Sehingga jika dibuat fasilitas seperti tempat skateboard atau yang lainnya akan jauh lebih berguna.

Masyarakat berharap Pemerintah Kota Cirebon segera membenahi lapangan Kebumen mulai dari kebersihan, penambahan fasilitar sehingga masyarakat akan merasa nyaman ketika berkunjung.

0 Komentar