Pelajar Nekat Menghentikan Kendaraan

0 Komentar

Sejumlah pelajar nekat melakukan aksi berbahaya dengan memberhentikan kendraan truk besar untuk menumpak. Aksi nekat pelajar ini selain berbahasa juga meresahkan warga.

Aksi nekat pelajar di Kota Cirebon ini sangat meresahkan sekaligus mengkhawatirkan warga. Di perempatan lampu merah BAT, sejumlah pelajar memberhentikan kendaraan besar untuk ikut menumpang, Jumat siang. Namun terlihat beberapa supir mobil menolak para pelajar yang ingin menumpang.

Warga mengakui khawatir dengan aksi sejumlah pelajar tersebut, karena nekat memberhentikan mobil yang sedang melaju secara paksa. Hal ini membuat kemacetan sementara dan mengganggu pengendara lain yang melintas jalur ini. Tak jarang masyarakat atapun pihak kepolisan yang mengingatkan tentang bahaya dari tindakan yang dilakukan, namun hal tersebut tidak di gubris oleh para pelajar.

Baca Juga:Pohon Di Jalan Siliwangi Bahayakan Pengguna JalanMilad Ke 215 Keraton Kacirebonan

Tukang parkir yang berada di jalan BAT ini mengatakan, hampir setiap hari para pelajar melakukan aksi memberhentikan mobil yang sedang melintas. Mirisnya pemberhentian ini bukan hanya dilakukan oleh pelajar SMP saja namun ada siswa SD pun ikut serta, yang lakukan atas dasar kesenangan.

Melihat kondis tersebut, warga berharap akan ada upaya pembinaan baik dari sekolah maupun orang tua siswa. Warga juga meminta agar ada penjagan atau tindakaan ketat dari pihak sekolah ataupun kepolisisan.

0 Komentar