Puskesmas Mundu Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama

0 Komentar

UPTD Puskesmas Mundu Kabupaten Cirebon, berusaha meningkatkan mutu kesehatan bagi masyarakat yang ada di wilayah kerja Puskesmas Mundu. Melalui penandatanganan komitmen bersama, diharapkan masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan.

UPTD Puskesmas Mundu, menggelar agenda lokakarya mini sekaligus penandatanganan bersama lintas sektor kecamatan tahun 2023, di aula Puskesmas Mundu. Kegiatan penandatanganan komitmen bersama ini, sebagai salah satu bentuk dukungan kegiatan dan program untuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan di Kecamatan Mundu pada tahun 2023.

Dalam kesempatan ini, dihadiri Forkompincam, Camat Mundu, para kuwu dan Ketua Tim PKK desa, serta para Kepala UPTD se-Kecamatan Mundu, bidan desa dan para kader posyandu.

Baca Juga:Saluran Irigasi MengeringBPBD Tinjau Lokasi Longsor Lebak Mekar

Kepala UPTD Puskesmas Mundu, dr Asep mengatakan, lokakarya mini ini memang rutin digelar. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dan melalui kegiatan ini pun masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga kesehatan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama diserahkan piagam desa open defecation free atau ODF yg diterima ibu kuwu desa penpen sebagai desa yang sukses membina warga untuk tidak buang air besar sembarangan.

0 Komentar