Remaja Kemudikan Mobil Mewah Di Jalur Pantura Tabrak Warga

0 Komentar

Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura Cirebon Sabtu malam. Sebuah sedan mewah yang dikemudikan remaja berusia 18 tahun, menabrak warga yang tengah hendak menyebrang di tepi jalan. Akibatnya, dua orang meregang nyawa di lokasi kejadian, dengan luka parah di sekujur tubuh.

Dalam video amatair yang direkam warga, dua korban kecelakaan maut ini terpental dan tertelungkup di jalanan usai diterjang sedan mewah di jalur pantura Mundu, Kabupaten Cirebon, Sabtu malam.

Kedua korban yang tengah berada di tepi jalan dan hendak menyebrang meninggal di lokasi kejadian, usai diterjang keras oleh kendaraan yang dikemudikan oleh remaja berusia 18 tahun. Bahkan, kerasnya laju kendaraan membuat sedan mewah dengan nopol B 2556 RJ tersebut, baru terhenti usai menabrak tiang dan tembok kios.

Baca Juga:Cek Harga Bekas All New Terios Awal Maret 2023, Rp150 jutaan saja?Perubahan Mobil Idola Keluarga Sepanjang Masa All New Terios 2023, Semakin Gagah Dan Modern

Peristiwa kecelakaan maut ini berawal, saat sedan jeniz mercy yang dikemudikan MRK melaju dari arah Kanci menuju Kota Cirebon. Di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba oleng dari lajur kanan ke lajur kiri dengan kecepatan tinggi, dan menerjang kedua korban yang tak mampu menghindar saat berada di pinggir jalan. Kedua korban yakni Endi Prayitno dan satu korban belum diketahui identitasnya, menderita luka di sekujur tubuh.

Kecelakaan ini langsung ditangani unit laka Polres Cirebon Kota. Sementara dua korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Gunungjati.

0 Komentar