5 Keistimewaan Mobil Suzuki Celerio 2022 yang Menjadi Keunggulan di Pasaran

suzuki celerio 2022/jabarexpress
suzuki celerio 2022/jabarexpress
0 Komentar

suzuki celerio 2022/jabarexpress
5 Keistimewaan Mobil Suzuki Celerio 2022 yang Menjadi Keunggulan di Pasaran

RADARCIREBON.TV – Nama Suzuki Celerio meramaikan dunia mobil Indonesia saat awal kemunculan mobil LCGC. Celerio mewakili segmen city car dan pertama kali dihadirkan di Indonesia pada IIMS 2014. Suzuki Celerio memiliki penjualan yang relatif singkat, namun kini Suzuki Celerio hanya menggunakan unit saja.

Mempertimbang kan banyak hal, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru setahun kemudian menjual Celerio di Indonesia yang di datangkan seluruhnya dari negeri gajah putih itu. FYI, Seledri tidak hanya di buat di Thailand tetapi juga di India.

Suzuki Celero 2022, berbicara mengenai spesifikasi, terdapat beberapa perbedaan antara kedua negara tergantung pasar dan kebutuhan negara tujuan.

Baca Juga:Suzuki Celero 2022 Tak Bertahan Lama di Indonesia, Tapi Laris di IndiaHanya 96 juta! Suzuki Celerio 2022 Dilengakpi Fitur Canggih Ungguli Honda Brio

Sayang nya, kehadiran Seledri di Indonesia tak kalah di minati konsumen. Mengingat usia mobil ini relatif singkat, meski harga baru Celerio saat itu adalah 150 juta rubel.

Berbicara status yang pertama, Suzuki Celerio memang cukup menarik. Saat ini, harga yang di gunakan adalah 80-90 juta rubel. Sebagai alternatif lain Toyota Agya dan Daihatsu Ayla,

Simak 5 fitur Istimewa Suzuki Celerio pada ulasan berikut ini.

  1. Pilihan ruang utama Suzuki Celerio yang luas

Suzuki Celerio Secara teknis, Suzuki Celerio memiliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm, dan wheelbase 2.425 mm. Ukuran nya yang ringkas membuat mobil ini mudah di kendarai saat melewati kemacetan kota besar.

Meskipun Celerio relatif ringkas, ruang kepala dan ruang kaki menyisakan banyak ruang untuk penumpang dewasa berukuran 5’7″.

Sedangkan volume bagasi mobil ini adalah 254 liter, dimana bagasi dapat muat dengan rapat. Jika masih kurang, kapasitas ini bisa di tingkatkan dengan melipat kursi baris kedua.

  1. Karakteristik Suzuki Celerio lebih lengkap dibanding Agya-Ayla

Suzuki Celerio mempunyai fitur yang premium. Dilihat dari luar, lampu depan sudah di lengkapi pengaturan high dan low beam. Lampu kabut juga  di pasang di bemper yang meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari.

Mobil ini terpasang di samping dengan palang palang pada pelek aluminium dan memiliki kaca spion yang dapat disetel secara elektrik.

Baca Juga:CUMA 96 JUTA! New Honda Celerio 2022 Memiliki Tampilan 3D Staylis Kini Laris di PasaranSpesifikasi New Honda Celerio 2022, Fitur Canggih dan Tampilan Sporty

Di bagian belakang, Celerio berhasil dilengkapi dengan wiper belakang yang dapat meningkatkan visibilitas belakang saat berkendara.

Beralih ke bagian interior, di dalamnya Anda akan menemukan beberapa fitur menarik dari mobil ini. Terlihat pada area kabinnya.

Mobil ini di lengkapi dengan head unit 2-DIN yang mendukung format MP3, CD, AUX-USB dan AM/FM. Tepat di bawah sistem hiburan terdapat tombol kontrol AC, yang mencakup arah ledakan, kecepatan kipas, dan suhu.

Di sisi pengemudi, mobil ini memiliki pusat informasi berkendara dengan speedometer dan tachometer. Oh iya, di pojok kanan ada layar MID yang disorot negatif.

Yang bisa menampilkan informasi berupa jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan konsumsi bahan bakar rata-rata per liter.

Terasa ergonomis, setir Suzuki Celerio memiliki electronic power steering (EPS), electric window di setiap pintu dan central locking. Demi kenyamanan seluruh pengguna nya, mobil ini juga memiliki cup di depan dan satu di belakang konsol tengah.

  1. Fitur keselamatan yang lengkap dari Suzuki Celerio

Suzuki Celerio 2022 mempunyai keistimewaan keamanan berkendara, Suzuki Celerio memiliki fitur yang cukup lengkap.

Dasbor mobil ini menampilkan kantung udara ganda built-in, sabuk pengaman dengan pre-tensioner, dan sistem pengereman lengkap dengan ABS dan EBD.

Selain alarm kunci, immobilizer berfungsi sebagai pengaman berkendara.

Secara teknis, alat pacu jantung K10B menggunakan 3-silinder inline, double overhead camshaft (DOHC) dengan teknologi VVT dengan multi-point injection. Mesin yang juga ber teknologi Smart Distributor-less Ignition (SDLi) itu mampu menghasilkan tenaga 68 hp. di atas kertas pada 6000 hp.

  1. Suzuki Celerio 2022 Irit Bahan Bakar

Fitur lain dari Suzuki Celerio adalah penghematan bahan bakar nya. Berbeda dengan model city car Suzuki lain nya yang dikawinkan dengan transmisi AGS, Celerio tersedia dengan pilihan transmisi CVT dan manual 5 percepatan.

Transmisi CVT yang di gunakan membuat pergantian gigi halus dan halus, yang meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan berkendara.

Selain itu, transmisi ini memiliki keunggulan dalam hal konsumsi bahan bakar. SIS sendiri meng klaim mobil ini mampu menempuh jarak 19,8 km per liter.

0 Komentar