Hanya 96 juta! Suzuki Celerio 2022 Dilengakpi Fitur Canggih Ungguli Honda Brio

suzuki celerio 2022/ autos
suzuki celerio 2022
0 Komentar

suzuki celerio 2022, autos
Hanya 96 juta! Suzuki Celerio 2022 Dilengakpi Fitur Canggih Ungguli Honda Brio

RADARCIREBON.TV – Halo, penggemar mobil! Industri otomotif Indonesia khusus nya industri mobil seperti nya tidak tinggal diam. Hampir setiap tahun produsen mobil terus mengembang kan produk nya sendiri, dan Suzuki tidak mau kalah.

Mobil Suzuki Celerio Pada 2022, Suzuki berencana menjual Suzuki Celerio, yang termasuk dalam kelas kendaraan LCGC yang sama dengan Honda Brio, Aira, dan Agia. Bodi Celerio yang tipis dan kecil memudahkan pengendalian pengemudi.

Dalam Mobil Suzuki Celerio ini Penggemar harus mengetahui ketahui sebelum membeli Suzuki Celerio Suzuki Celerio yang bermesin 1200cc meski berbodi mini sangat membantu saat ingin melaju lebih kencang.

Baca Juga:CUMA 96 JUTA! New Honda Celerio 2022 Memiliki Tampilan 3D Staylis Kini Laris di PasaranSpesifikasi New Honda Celerio 2022, Fitur Canggih dan Tampilan Sporty

Landasan pacu bersertifikat memungkinkan mobil menghasilkan tenaga hingga 83 hp dan torsi maksimum hingga 113 Nm.

Sistem Keselamatan Canggih Dengan Pengereman ABS

Fitur yang menonjol dari Suzuki Celerio adalah sistem keselamatan nya, dimana mobil ini sudah menggunakan sistem pengereman ABS.

Suzuki Celerio tersedia dalam dua tipe, tipe CVT dan manual, dengan harga mulai dari Rp 154 ​​juta hingga Rp 166 juta. Warnanya sendiri ada biru, silver, orange, hitam, putih dan banyak pilihan warna.

Bicara soal tampilan, terutama fascia depan, Celerio 2021 tetap memiliki desain menarik yang membedakan nya dari City Cares lain nya.

Tengok saja headlight housing yang serba hitam memberikan kesan sporty dari dekat. Di banderol di bawah Rp 96 juta, Suzuki Celerio bisa jadi alternatif menarik dari Agya 02.

Grille bagian atas memiliki dua bilah krom dekoratif yang seolah menyatu dengan logo Suzuki. Dalam hal pencahayaan, Celerio terus menggunakan lampu pijar untuk semua lampu, termasuk lampu jauh.

Di dalam Mobil Celerio 2022 Bemper tengah sedikit tertutup stiker hitam yang seolah menyambung dengan bukaan di bawah gril atas, yang juga mendapat aksen tambahan.

Baca Juga:Harga New Suzuki Celerio 2023 Sekitar 96 Juta Rupiah, Irit Bensin dan Ramah KantongNew Suzuki Celero 2022 Mobil Kecil Menggemaskan dan Irit Bensin Jadi Primadona Masyarakat

Tampilan yang Modern

Celero mempunyai trik pemasaran sederhana ini rupa nya berhasil membuat tampilan Celerio semakin agresif meski masih belum dilengkapi lampu kabut.

Dibanderol di bawah Rp 90 juta, Suzuki Celerio bisa jadi alternatif menarik dari Agya 03.

Bodi samping bergaya tinggi di lihat dari samping, siluet Celerio tampak lebih berisi, bodi menjadi lebih besar karena proporsi bodi dan spion samping yang tidak seimbang.

Memberikan kesan kendaraan terlihat lebih besar. Soal ruang kaki, Suzuki menawarkan pelek standar berdiameter 13 inci dengan pola palang enam.

Gagang pintunya juga modern, menggunakan desain tarikan, tidak sama dengan LCGC tahun ini

0 Komentar