5 Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Juta, Cocok Buat Mahasiswa!

Laptop di Bawah 5 Juta
Laptop di Bawah 5 Juta. Foto: lenovo
0 Komentar

Laptop di Bawah 5 Juta. Foto: lenovo
5 Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Juta, Cocok Buat Mahasiswa!

RADARCIREBON.TV – Buat kamu mahasiswa yang sedang mencari laptop memang gampang-gampang susah, apalagi jika mencari harga laptop di bawah 5 juta, perlu kejelian dan pengetahuan mengenai laptop yang cukup.

Bukan tanpa alasan, untuk mendapatkan laptop dengan harga di bawah 5 juta, pasti akan banyak sekali pilihanya. Salah-salah bukannya memilih kamu malah bingung mau beli yang mana.

Tapi, sebetulnya untuk keperluan mengetik dan mengerjakan tugas, rasa-rasanya sudah banyak di pasaran untuk laptop di rentang harga 5 jutaan yang bisa sobat pilih.

Baca Juga:Rekomended! Ini Nih Harga Laptop di Bawah 5 Juta, Dapat Memori 1TB!Buruan Angkut! Rekomendasi Laptop Asus di Bawah 5 Juta

Nah, berikut ini sudah minradars rangkum, 5 rekomendasi laptop 5 juta yang bisa sobat pilih.

Untuk dapur pacunya laptop ini membekali dirinya dengan AMD Athlon Gold 3150U sesuai namanya. Jadi, untuk urusan mengerjakan kegiatan sehari-hari dan kegiatan kantoran laptop ini cukup mumpuni.

Lenovo V130 HED

Kali ini datang dari seri Lenovo. Laptop ini hadir dengan layarnya sebesar 14 inchi dan resolusi layar full HD sebesar 1360 x 768 piksel.

Untuk urusan dapur pacunya, laptop ini sudah di bekali prosesor intel Core i3 yang semakin mantap dengan penyimpanan RAM sebesar 4GB DDR4.

Selain itu, laptop Lenovo satu ini punya kapasitas penyimpanan yang besar ternyata, yani sebesar 1 TB. Jelas, dengan kapasitas penyimpanan sebesar ini mampun menyimpan banyak file, dari tugas hingga dokumentasi sehari-hari.

Karena sebab itu, laptop ini cukup di pertimbangkan banyak pembeli karena fitur yang di dapat amat sangat mumpuni untuk harga laptop di bawah 5 juta.

Performanya bisa kita bilang, tangguh, bahkan untuk melakukan kerjaan multitasking udah tak perlu sobat ragukan kemampuannya. Apalagi, jika hanya sekadar urusan kegiatan sehari-hari seperti kegiatan sekolah, atau menyelesaikan tugas.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Kabupaten Cirebon yang Rekomended dan InstagramableRagam Kuliner di Wisata Kota Tua Jamblang Kabupaten Cirebon, Legend!

Asus M415

Mungkin ini jadi rekomendasi laptop Asus di bawah 5 jutaan terakhir, sekaligus jadi pamungkas dari seri sebelumnya di atas. Dan tentunya, harganya pun sedikit berbeda, tapi itu akan terbayar ketika sobat sudah menggunakan laptop asus ini.

Laptop ini sudah di bekali layar 14 inci dengan resolusi FHD. Apalagi untuk urusan memori laptop ini sudah punya RAM sebesar 4GB DDR4 dan penyimpanan yang lumayan besar yakni 512 GB SSD.

Dari segi dapur pacunya, laptop ini membekali dirinya dengan prosesor MAD Athlon Silver 3150U, jadi jangan sungkan jika sobat menggunakan laptop ini untuk kegiatan multitasking. Kemudian untuk harganya, laptop Asus M415 ini mulai di banderol dari harga Rp 5.299.000

Ya, acer, laptop in hadir di kisaran harga 5 jutaan di kelasnya. Dengan penyimpanan sebesar 1 TB HDD dan prosesor intel Core i3, laptop ini lumayan punya spek gahar di kelasnya.

Itulah, sobat, 5 rekomendasi laptop yang harganya di bawh 5 juta, worth it, kah? Mungkin beberapa laptop bahkan bisa kamu pilih dan bisa sobat gunakan selain kebutuhan sehari-hari di perkuliahan. Lumayan, bisa awet dan menghasilkan jika mampu dan mau memanfaatkannya.

0 Komentar