Rekomended! Ini Nih Harga Laptop di Bawah 5 Juta, Dapat Memori 1TB!

Harga Laptop di Bawah 5 Juta
Harga Laptop di Bawah 5 Juta. Foto: Asus
0 Komentar

Harga Laptop di Bawah 5 Juta. Foto: Asus
Rekomended! Ini Nih Harga Laptop di Bawah 5 Juta, Dapat Memori 1TB!

RADARCIREBON.TV – Mencari laptop memang gampang-gampang susah, apalagi jika mencari harga laptop di bawah 5 juta, perlu kejelian dan pengetahuan mengenai laptop yang cukup.

Bukan tanpa alasan, untuk mendapatkan laptop dengan harga di bawah 5 juta, pasti akan banyak sekali pilihanya. Salah-salah bukannya memilih kamu malah bingung mau beli yang mana.

Di sini, minradars sudah coba rangkum beberapa rekomendasi laptop dengan harga di bawah 5 juta. Ada apa saja, ya?

Baca Juga:Buruan Angkut! Rekomendasi Laptop Asus di Bawah 5 Juta5 Tempat Wisata Kabupaten Cirebon yang Rekomended dan Instagramable

Karena sebab itu, laptop ini cukup di pertimbangkan banyak pembeli karena fitur yang di dapat amat sangat mumpuni untuk harga laptop di bawah 5 juta.

Performanya bisa kita bilang, tangguh, bahkan untuk melakukan kerjaan multitasking udah tak perlu sobat ragukan kemampuannya. Apalagi, jika hanya sekadar urusan kegiatan sehari-hari seperti kegiatan sekolah, atau menyelesaikan tugas.

Lenovo V130 HED

Kali ini datang dari seri Lenovo. Laptop ini hadir dengan layarnya sebesar 14 inchi dan resolusi layar full HD sebesar 1360 x 768 piksel.

Untuk urusan dapur pacunya, laptop ini sudah di bekali prosesor intel Core i3 yang semakin mantap dengan penyimpanan RAM sebesar 4GB DDR4.

Selain itu, laptop Lenovo satu ini punya kapasitas penyimpanan yang besar ternyata, yani sebesar 1 TB. Jelas, dengan kapasitas penyimpanan sebesar ini mampun menyimpan banyak file, dari tugas hingga dokumentasi sehari-hari.

Ya, acer, laptop in hadir di kisaran harga 5 jutaan di kelasnya. Dengan penyimpanan sebesar 1 TB HDD dan prosesor intel Core i3, laptop ini lumayan punya spek gahar di kelasnya.

Lenovo V14 ADA Athlon Gold 3150U

Kembali dari seri Lenovo, kali ini datang dengan resolusi layar 14 inchi dan punya fitur HD. Selain itu, laptop in di bekali RAM 4GB DDR4 on board, dan di dukung dengan penyimpanan sebesar 512 GB SSD NVMe.

Baca Juga:Ragam Kuliner di Wisata Kota Tua Jamblang Kabupaten Cirebon, Legend!Potensi Wisata Kota Tua Jamblang Kabupaten Cirebon, Bersejarah!

Untuk dapur pacunya laptop ini membekali dirinya dengan AMD Athlon Gold 3150U sesuai namanya. Jadi, untuk urusan mengerjakan kegiatan sehari-hari dan kegiatan kantoran laptop ini cukup mumpuni.

Itulah sobat, beberapa lapto dengan harga di bawah 5 juta, mungkin bisa jdi referensi sobat sebelum memutuskan membeli laptop.

0 Komentar