Harga New Suzuki Celerio 2023 Sekitar 96 Juta Rupiah, Irit Bensin dan Ramah Kantong

Suzuki Celerio 2022, autofun.co.id
Suzuki Celerio 2022, autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Suzuki Celerio menantang dominasi Toyota Agya, Daihatsu Aira dan Honda Brio, Di kalangan mobil mini sporty yang memiliki fitur canggih, Suzuki Celerio hadir dengan warna yang menarik dan menteren di kelasnya.

Jadi Mobil Termurah

Ada beberapa faktor lain selain faktor harga seperti spek yang membuat konsumen beralih ke pabrikan Suzuki. Suzuki Celerio ini juga akan menjadi LCGC termurah dan paling irit dengan warna baru di industri otomotif Indonesia.

Harga Suzuki Celerio 2023 sekitar Rp 96 juta atau lebih murah dari LCGC lainnya dari Brio, Agya hingga Ayla. Pada generasi terbaru, mobil asal Jepang ini sudah banyak mengalami perubahan.

Baca Juga:New Suzuki Celero 2022 Mobil Kecil Menggemaskan dan Irit Bensin Jadi Primadona Masyarakat

Menambah kesan retro adalah penggunaan ban cakram bulat dan aksen putih yang memberikan kesan mobil tahun 1960-an.

Interior Suzuki Celerio Modern dan elegan dengan mengutamakan kenyamanan. Mobil mutakhir ini memiliki fitur pick up dan hang up sebelah kiri.

Juga terdapat teknologi electronic power spring yang membuat pengemudi lebih nyaman dalam berkendara.

Anti Maling dan Immobilizer

Untuk rem, mobil ini dilengkapi dengan sistem ABS anti maling dan immobilizer. Dapur pacu Suzuki Celerio 2023 menggunakan Duel Jet.

Teknologi idle start/stop VVT K-series yang memungkinkan mobil menempuh jarak 26,68 km per liter bensin.

Di sisi mesin, Suzuki Celerio memiliki kapasitas 1200cc yang menghasilkan tenaga 65,7 hp pada 5.500 rpm dan torsi 89 Nm pada 3.500 rpm.

Suzuki Celerio 2023 memang belum resmi diluncurkan di Indonesia namun menjadi ancaman lain bagi kompetitor lain di kelas LCGC Celerio 2023 Bisa Mendominasi Pasar LCGC Indonesia.***

0 Komentar