New Suzuki Celero 2022 Mobil Kecil Menggemaskan dan Irit Bensin Jadi Primadona Masyarakat

Mobil Celerio 2022
Mobil Celerio 2022. foto: autofun.co.id
0 Komentar

Mobil Celerio 2022. foto: autofun.co.id
New Suzuki Celero 2022 Mobil Kecil Menggemaskan dan Irit Bensin Jadi Primadona Masyarakat

RADARCIREBON.TV ā€“ New Suzuki Celerio 2022 baru saja secara resmi di luncurkan di India dan di ekspor ke Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, dan negara lain.

Mobil kecil nan mungil ini di anggap sebagai mobil bensin paling irit di India yang pernah di keluarkan Suzuki dan mulai menjadi primadona masyarakat.

Di lengkapi dengan fitur mesin dual-jet generasi terbaru, dua mesin K-series VVT, dan teknologi idle start/stop, Suzuki Celerio 2022 miliknya menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Baca Juga:Karir Purwokerto cukup bagus looh buat kalian pada pencari kerja..Bisa Beli di Cirebon! Laptop Murah Harga di Bawah 5 Juta 2019

Konsumsi bahan bakarnya 26,68 km/l. Mobil SUZUKI Celero 2022 memiliki gas emisi sekitar 19% lebih rendah dari model mobil sebelumnya.

Kapasitas MesinĀ 

Kemdian terdapat Mesin K-Series generasi berikutnya di rekayasa dengan teknologi terbaru, termasuk EGR yang di dinginkan.

Penegang otomatis, dan manifold buang terintegrasi. Tenaganya 65,7 hp pada 5500 rpm dan torsinya 89 Nm pada 3500 rpm.

Suzuki Celerio 2022 yang serba baru memiliki desain baru, serangkaian fitur keselamatan, dan fitur pintar. Sekali lagi, mobil ini siap merevolusi segmen mobil van kompak

Suzuki Celerio 2022 yang serba baru memancarkan sikap dinamis berkat desain 3D bentuk organiknya. Desain yang elegan, semarak, dan urban mengubah segmen pasar mobil van kompak.

Lampu depan yang dinamis, lampu tetesan air mata, dan gril depan krom baru menggarisbawahi desain baru. Roda aluminium dan lampu kabut Urban Black 15″ (38,02 cm) melengkapi gaya hidup.

Suzuki Celerio 2022 yang serba baru menawarkan detail unik dan bergaya yang menarik bagi basis pelanggan yang muda dan dinamis serta menciptakan gaya yang tak terlupakan.

Baca Juga:Jangan Takut Mahal Hotel Purwokerto Ā Murah looh..5 Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Juta, Cocok Buat Mahasiswa!

Berdasarkan platform HEARTECT khas Suzuki, mobil ini memiliki struktur cerdik yang secara efektif menyerap dan menghilangkan gaya yang menarik dan modern.

Platfrom HEARTECT meningkatkan ketahanan benturan, kekakuan, dan kekuatan kendaraan secara keseluruhan.

Penggunaan ekstensif baja berkekuatan tinggi dan lebih dari 12 fitur keselamatan memastikan bahwa Anda dan orang yang Anda cintai aman saat berkendara.

Dalam Mobil tersebut adalah yang pertama di segmennya yang memiliki AGS (Pergeseran Gigi Otomatis) (transmisi otomatis yang di dasarkan pada transmisi manual tetapi tidak memerlukan pedal kopling).

Untuk menawarkan Hill Hold Assist, dan semua orang India mematuhi keselamatan kecelakaan dan pejalan kaki peraturan.

Di dalam, sistem infotainment SmartPlay Studio 17,78 cm (7 inci) dan navigasi smartphone memastikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Fitur kenyamanan seperti kontrol kemiringan dengan kontrol audio terintegrasi, pemisahan kursi belakang 60 dan lainnya: 40, driver yang dapat disesuaikan ketinggiannya meningkatkan fungsionalitas dan pengalaman pengguna.

Harga Suzuki Celerio 2022 mulai dari Rp 499.000 atau setara dengan Rp 96 juta naik menjadi Rp 900 juta. 694.000 atau sekitar Rp 133 juta

0 Komentar