Ini Dia Deretan Harga Mobil Suzuki Celerio Bekas di Berbagai Tempat Jual Beli Online, Harganya Lebih Mahal dari Keluaran Terbaru!

suzuki celerio 2022/ autos
suzuki celerio 2022
0 Komentar

 

suzuki celerio
Ini Dia Deretan Harga Mobil Suzuki Celerio Bekas di Berbagai Tempat Jual Beli Online, Harganya Lebih Mahal dari Keluaran Terbaru!

 

RADARCIREBON.TV – Para penggemar otomotif pasti sudah tak asing saat mendengar nama mobil Suzuki Celerio. Mobil yang di produksi oleh pabrikan negara Jepang ini pertama kali di luncurkan tahun 2014.

Kemudian mobil tersebut masuk ke pasaran Indonesia pada tahun 2015.

Sebelum mengetahui harganya saat ini, mari kita ulas sedikit harganya saat pertama kali di luncurkan

Pada tahun 2015, mobil Suzuki Celerio di jual Rp 150,5 juta tipe manual, dan Rp 162,5 juta untuk matik CVT. Meski saat itu terbilang tidak sukses mendobrak pasaran Indonesia, Suzuki Celerio terbukti punya keunggulan dari konsumsi bahan bakarnya yang irit dan transmisi matik CVT yang halus. Versi manualnya bisa menoreh angka konsumsi BBM dalam kota 19,5 km/l, dan rute tol 21,1 km/l.

Baca Juga:WOW! Mobil Mewah dengan Harga Terjangkau, Suzuki Celerio Tahun 2023 Banyak Diburu  Suzuki Celerio Jadi Mobil LCGC Berkelas 2023, Intip Fitur-fitur Unggulnya!

Setelah melihat harga peluncurannya di tahun 2015, mobil Suzuki Celerio termasuk berada di taraf harga yang sedang di antara mobil-mobil keluaran pabrik lainnya. Untuk tahun ini, mobil Suzuki Celerio bekas sudah di banderol dengan harga cukup mirik di berbagai situs jual beli online.

Berikut Tampilan Harga Suzuki Celerio Bekas dari Berbagai Situs Online

Salah satu situs jual beli online, yaitu mobil123.com menjual mobil Suzuki Celerio bekas mulai dari kisaran harga 105 juta Rupiah – 97 juta Rupiah. Kemudian untuk situs olx.co.id sendiri memampang harga mobil bekas tersebut di kisaran harga 92 juta Rupiah.

Kemudia, sama hal nya dengan situs jual-beli mobil online mobil123.com, carmudi.co.id pun menjual mobil Suzuki Celerio bekas pada kisaran harga 105 juta Rupiah – 97 Juta Rupiah.

Lalu pada situs mobil.mitula.co.id mobil bekas ini di jual pada kisaran harga 50 juta Rupiah – 105 juta Rupiah. Sedangkan untuk situs di oto.com mobil Suzuki Celerio bekas di jual pada kisaran harga 120 juta Rupiah – 125 juta Rupiah.

Di atas berikut merupakan daftar harga mobil Suzuki Celerio bekas yang di jual pada berbagai situs jual-beli online yang di jual pada tahun ini. Jika anda tertarik bisa langsung cek harga nya pada situs-situs yang telah tertera tersebut.

Namun ternyata di tahun 2023 ini, Suzuki Celerio Kembali datang dengan tampilan barunya yang lebih elegan dan menawan dengan dilengkapi fitur-fitur canggihnya yang hanya dibanderol dengan harga 97 juta Rupiah saja.

0 Komentar