WOW! Mobil Mewah dengan Harga Terjangkau, Suzuki Celerio Tahun 2023 Banyak Diburu  

suzuki celerio, autos
suzuki celerio, autos
0 Komentar

 

suzuki celerio
WOW! Mobil Mewah dengan Harga Terjangkau, Suzuki Celerio Tahun 2023 Banyak Diburu  

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan mobil mewah namun dengan harga terjangkau? Pastinya hal itu menjadi dambaan bagi setiap orang. Tapi jangan khawatir, karena Mobil Suzuki Celerio tahun 2023 ini memiliki harga yang sangat terjangkau.

Mobil Suzuki Celerio yang muncul di tahun 2023 ini merupakan mobil LCGC  dengan harga 90 jutaan.

Pasalnya dengan harga 90 jutaan, Suzuki Celerio 2023 dapat dengan mudah mengalahkan banderol dari Honda Brio dan Toyota Agya yang lebih mahal sekitar Rp 130 jutaan hingga Rp 200 jutaan.

Baca Juga:Suzuki Celerio Jadi Mobil LCGC Berkelas 2023, Intip Fitur-fitur Unggulnya!

Mobil Suzuki Celerio tahun 2023 ini di banderol dengan harga 97 juta Rupiah saja di saat peluncurannya. Lantas, dengan harga yang sangat terjangkau ini, apakah mobil ini worth it untuk digunakan?

Meski di banderol dengan harga yang rama di kantong, Suzuki Celerio ini tampil dengan Desain eksterior nya yang lebih terlihat sangat fresh dan modern.

Sehingga, sangat cocok bagi anak muda sekarang, yang selalu tampil stylish.

Selain itu, mobil tersebut juga di kemas dengan tampilan yang memiliki kesan sporty yang terpancar nyata. Desain itu semua sengaja di buat karena mobil ini mengusung konsep mewah dan modern.

Tak hanya bersandarkan pada tampilannya saja yang mewah, tapi instrument panel mobil ini pun di kemas dengan material kualitas tinggi sehingga akan sangat jaman saat pengguna menggunakannya setelah berada di jalanan umum.

Berikut ini Fitur yang Tersedia pada Suzuki Celerio tahun 2023

Kemudian, mobil ini juga tentunya di lengkapi dengan beragam fitur canggih yang membuat kesan modern sangat terpancar pada Suzuki Celerio keluaran tahun 2023 ini.

Fitur canggih tersebut di antaranya adalah mobil ini di bekali Dual airbags, audio canggih, hingga musik lengkap (CD, mp3, radio plus USB).

Baca Juga:Wisata Kuliner di Pasar lama Tangerang..Spesifikasi New Honda Celerio 2022, Fitur Canggih dan Tampilan Sporty

Lalu, ada juga power window, AC yang dapat diatur 6 mode, remote alarm, serta immobilizer (anti duplikasi kunci). Fitur tersebut akan mampu membantu para penggunanya dalam keselamatan, kenyamanan, serta keefisienan berkendara. Sehingga membuat para pengguna merasakan kenyamanan dan ketenangan saat sedang berkendara. Mobil ini juga terhitung irit BBM, karena hanya mengonsumsi bahan bakar 23 km perliter.

Itu semua merupakan harga, keterangan tampilan desain, serta fitur-fitur canggih yang menarik hati para konsumen. Apakah anda juga tertarik untuk membeli mobil baru dengan harga terjangkau di awal tahun ini? Jika anda tertarik, mungkin mobil Suzuki Celerio bisa ditambahkan sebagai list rekomendasi mobil mewah dengan harga terjangkau di tahun ini.

0 Komentar