Pegawai Minimarket Raih Penghargaan Usai Gagalkan Perampokan

0 Komentar

Seorang pegawai minimarket yang berhasil menggagalkan aksi perampokan, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Brebes. Aksinya yang melawan dua perampok, sempat viral di media sosial.

Keberanian pegawai alfamart di Jalan Jenderal Soedirman Brebes, Mohamad Wahyu, yang berhasil menggagalkan aksi perampokan dengan duel melawan dua perampok, pada 2 Maret lalu. Akhirnya mendapatkan penghargaan dari Kapolres Brebes, AKBP Guntur Muhammad Tariq, yang digelar di halaman Mapolres Brebes, Senin pagi.

Menurut Kapolres Brebes. apa yang dilakukan pegawai alfamart, Wahyu, merupakan salah satu upaya membantu polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. Pihak kepolisian, mengapresiasi dan peduli terhadap masyarakat yang turut serta membantu tugas polisi.

Baca Juga:4 Film Terbaru Streaming yang BagusGandengan Truk Muatan Pakan Ayam Terguling

Usai menerima penghargaan, Mohammad Wahyu, mengaku, bahwa aksinya dilakukan spontan karena memiliki tanggung jawab menjaga barang-barang milik perusahaan.

Seperti diberitakan sebelumnya. Aksi pegawai minimarket sempat viral di media sosial. Setelah aksi duel dengan dua perampok terekam kamera CCTV, sebelum akhirnya digelandang ke Mapolres Brebes untuk diamankan.

0 Komentar