Gandengan Truk Muatan Pakan Ayam Terguling

0 Komentar

Sebuah truk gandengan, bermuatan bahan pakan ayam, terguling di pintu keluar Tol Kanci Kabupaten Cirebon, Senin pagi. Diduga, beban muatan truk melebihi kapasitas hingga membuat truk oleng dan terguling saat berbelok.

Gandengan truk bernomor polisi AG 8607 UB, dari arah Jakarta menuju Surabaya, terguling di depan pintu keluar Tol Kanci Kabupaten Cirebon, Senin pagi. Truk yang dikemudikan nanang asal Kediri itu, menutup sebagian badan jalan menuju Jawa Tengah.

Banyaknya muatan didalam truk membuat gandengan truk tidak bisa dievakuasi. Proses evakuasi baru bisa dilakukan setelah muatan sebanyak 420 karung pakan ayam dipindahkan.

Baca Juga:Unit Gakkum Satlantas Polres Ciko Olah TKPPabrik Pengolahan Ban Bekas Terbakar

Sopir truk mengakui, saat keluar dari pintu Tol Kanci, truk melaju pelan, namun tiba-tiba bagian gandengan truk terguling. Beruntung tidak ada kendaraan lain didampingi truk, hanya muatan saja berhamburan ke badan jalan.

Sementara, kasus kecelakaan itu ditangani unit lakalantas Polsek Mundu. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun kerugian sopir ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Peristiwa itupun menyebabkan kemacetan kendaraan baik yang keluar dari pintu tol maupun dari arah Cirebon menuju Jawa Tengah.

0 Komentar